Nassar Terbaring Lemah di Rumah Sakit dengan Selang Pernapasan: Minta Doanya Ya!

Nassar
Sumber :
  • instagram @kingnassar88

VIVA Showbiz – Kabar tak mengenakan datang dari pedangdut King Nassar atau Nassar. Pasalnya, sang biduan dangdut Indonesia ini belum lama ini terbaring lemas di rumah sakit.

Profil Ade Paloh Vokalis Band Sore yang Meninggal Dunia

Nassar yang biasanya terlihat selalu aktif, ceriah dan energik, kini berubah menjadi lemas tak berdaya lantaran kondisi tubuhnya menurun. Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagram pribadi mantan suami Musdalifa ini yakni Nassar.

Dimana baru-baru ini Nassar mengunggah sebuah foto alias potret saat dirinya tengah terbaring lemah tak berdaya di sebuah kamar rumah sakit. Yang lebih memprihatinkan lagi, pria berusia 35 tahun itu sampai harus menggunakan selang bantuan pernapasan.

Serang RS Al-Shifa, Israel Klaim Bunuh 20 Milisi Hamas dan 200 Lainnya Ditangkap

Tidak hanya terlihat ada selang pernapasan, nampak pada beberapa bagian tangannya pun harus dipenuhi infusan. Wajahnya tak lagi fresh dan tampak tak terlihat adanya senyuman di wajahnya.

King Nassar terbaring lemah di rumah sakit

Photo :
  • Instagram Nassar
Kronologi Donny Kesuma Alami Lamah Jantung hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

"Akhirnya, disuruh istirahat dulu sama Allah," tulis Nassar di Instagram pribadinya, yang dikutip VIVA.co.id pada Jumat 24 Maret 2022.

Dalam unggahannya pula, Nassar berharap agar sakitnya tidak berlarut-larut. Sayangnya, mantan suami Muzdalifah ini tidak membeberkan secara rinci terkait penyakitnya tersebut.

"Ya Allah jangan lama-lama, Engkau Maha Tahu isi hati hamba," ucap Nassar." ungkap Nassar. Lebih lanjut, melalui postingannya tersebut, pedangdut berusia 35 tahun itu meminta doa dan berharap agar segera diberikan kemudahan dalam sembuh.

Nassar dalam podcast Ruben

Photo :
  • Tangkapan layar youtube.com/mopchannel

"Minta doanya ya semua sayang-sayang aku. Supaya bisa nge-geol lagi," ungkap penyanyi berdarah Sunda ini.
Sontak saja unggahan foto Nassar pun langsung mengundang reaksi sejumlah warganet tak terkecuali sederet selebriti yang turut memberikan doanya. 

"Semoga cepet sehat," tulis Iis Dahlia.
"Lekas pulih dan ceria kembali King," kata Kiky Saputri.
"Makasihhhhh kakakk sayang," kata warganet.
Cepet sembuh kaaaak,"
hariiputraa_lida2020's profile picture
Verified
Cepat sembuh King
"Bismillah Cepat sembuh ya king," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya