Intip Menu Buka-Sahur Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa, Bisa Bentuk Otot

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Instagram/sabrinachairunnisa_

VIVA Showbiz – Sabrina Chairunnisa mendapatkan pengalaman baru pada bulan Ramadhan kali ini. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, puasa kali ini Sabrina telah berstatus sebagai istri Deddy Corbuzier dan tinggal bersama sang suami.

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

Sabrina Chairunnisa merasa senang karena punya teman berbuka dan sahur bareng di rumah. Ini menjadi puasa pertama bagi pasangan yang menikah pada 6 Juni 2022 itu. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

“Rutinitasnya ngga ada yang beda sih, cuma kan ini puasa pertama bareng suami. Jadi pagi-pagi sahur bareng dan berbuka juga bareng,” ujar Sabrina, saat ditemui di Lippo Mall Puri, Jakarta, Jumat 24 Maret 2023.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Sabrina Chairunnisa

Photo :
  • Instagram @sabrinachairunnisa_

Untuk menu makanan selama berpuasa, pasangan itu tak lupa menyiapkan makanan sehat dan bergizi. Termasuk untuk takjil berbuka, yang biasanya identik dengan makanan manis, Sabrina Chairunnisa justru menghindari makanan dengan kandungan gula yang tinggi dan goreng-gorengan.

4 Potret Adem Kapolda Papua Irjen Mathius D Fakhiri setelah Mualaf

Wanita 30 tahun itu mengungkapkan bahwa ia dan suami memang kurang suka dengan makanan manis. Oleh karena itu, mereka biasanya mengonsumsi buah sebagai pengganti takjil buka puasa.

"Aku sama mas Deddy tuh sama sekali ngga suka manis. Jadi kita ngga ada tuh takjil-takjil yang manis-manis gitu. Paling makan kurma tiga butir atau buah lain sebelum makan inti,” ujarnya.

Sabrina Chairunnisa juga dikenal sebagai influencer yang suka membagikan tips seputar gaya hidup sehat. Ia pun senantiasa menjaga berat badannya dengan olahraga dan makan makanan sehat.

Sementara untuk menu makan sahur, Sabrina menyebut makanan tinggi protein sebagai prioritas utamanya. Sebab, selain berperan penting untuk memenuhi kebutuhan gizi, protein juga membantu pembentukan otot di tubuh.

“Selain menghindari manis dan punya program diet sendiri, mau sahur atau buka kita tetap fokusnya ke protein,” ujar Sabrina Chairunnisa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya