Sudah Sadar, Ifan Seventeen Sukses Jalani Operasi Pengangkatan Tumor di Kepala

Ifan Seventeen
Sumber :
  • IG @ifanseventeen

VIVA Showbiz – Ifan Seventeen sudah selesai menjalani operasi pengangkatan tumor di kepalanya pada Jumat, 24 Maret 2023. Operasi tersebut berjalan dengan lancar dan sang vokalis kini telah sadarkan diri.

Klaim Tangkis 99 Persen Serangan Rudal dan Drone Iran, Pakar Militer Sebut Israel Halu

Kabar kondisi Ifan itu disampaikan langsung oleh sang istri yakni Citra Monica lewat unggahan di akun Instagram keduanya. Setelah operasi besar itu, Ifan kini sedang dalam masa pemulihan dan masih harus dirawat di rumah sakit. Scroll untuk info selengkapnya.

Citra Monica mengungkapkan rasa syukur bahwa operasi yang dijalani oleh Ifan berjalan dengan lancar. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada keluarga, kerabat, dan para penggemar yang telah mendoakan suaminya.

Tukul Arwana Masih Rutin Jalani Terapi, Anak Minta Doa

Ifan Seventeen jalani operasi pengangkatan tumor

Photo :
  • IG @ifanseventeen

"Alhamdulillah, operasinya berjalan lancar. Terima kasih untuk semua doanya. Sekarang suamiku sedang dalam masa pemulihan. Minta doanya mudah-mudahan proses recoverynya berjalan dengan lancar juga, Aamiin," tulis Citra Monica, dikutip Sabtu 25 Maret 2023.

Yordania Izinkan Israel-AS Gunakan Wilayah Udaranya untuk Tangkis Serangan Iran

Pada foto yang dibagikan oleh Citra, Ifan Seventeen terlihat sudah sadar dan bisa tersenyum ke arah kamera. Akan tetapi, masih ada perban yang menempel di kepalanya pasca operasi tersebut.

Sebelumnya, Ifan Seventeen mengumumkan bahwa ia telah divonis mengidap tumor di kepala. Ia membagikan foto saat duduk di ranjang rumah sakit. Ifan pun mengabarkan akan menjalani operasi pengangkatan tumor tersebut pada Jumat sore pukul 18.00 WIB.

"Bismillah di bulan puasa, hari Jumat pula, alhamdulillah masih dikasi kesempatan buat lebih sehat lagi. Sehabis azan maghrib akan mulai operasi pengangkatan tumor di kepala. Doain lancar operasinya," kata Ifan Seventeen.

Bersamaan dengan itu, Ifan juga membagikan foto tangkapan layar yang berisi keterangan dirinya masuk rumah sakit sejak pukul 07.30 WIB. Kemudian, ada juga keterangan soal tindakan medis yang akan dijalani oleh Ifan yaitu pro wide excision soft tissue tumor dengan GA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya