Ibunda Adul Meninggal Dunia

Komedian Adul tunangan.
Sumber :
  • TikTok @adulsamson

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari keluarga komedian Adul. Pada Jumat, 24 Maret 2023, ibunda Adul yaitu Hj. Umroni telah meninggal dunia di usia 78 tahun. Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh Syarifudin selaku kakak Adul.

Kata-kata Terakhir Korban Alek Sebelum Tewas Dibunuh Secara Sadis

"Ya, benar (ibunda Adul meninggal dunia)," kata Syarifudin, melalui pesan singkat kepada wartawan, Sabtu 25 Maret 2023. Scroll untuk info selengkapnya.

Akan tetapi, Syarifudin belum bisa menjelaskan lebih lanjut soal penyebab Umroni meninggal dunia. Ia juga tidak memastikan penyakit apa yang diderita oleh sang ibunda. Namun dalam beberapa tahun belakangan ini, Umroni diketahui mengalami pengapuran dan pembengkakan jantung.

Istri Kenang Sosok Dorman Borisman, Bikin Haru Ungkap Hal Ini

Sementara ini, jenazah Umroni disemayamkan di rumah duka yang berlokasi di kawasan Bojongsari, Depok, Jawa Barat.

Update DBD di Lampung Utara: 833 Terjangkit dan 4 Warga Meninggal Dunia

Syarifudin menyebutkan, jenazah sang ibunda dimakamkan Sabtu pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Beliau rencananya dimakamkan di kawasan Keramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Rencananya dimandikan jam setengah 8 pagi, dan diberangkatkan untuk dimakamkan jam 9 pagi," ucap Syarifudin.

Sementara itu, Melalui postingan Instagram Story, Adul mengunggah beberapa karangan bunga yang tertuju kepada mendiang sang ibunda. Semua karangan bunga yang ia unggah tersebut menyampaikan belasungkawa atas kepergian ibunda Adul dengan tulisan ‘turut berduka cita’. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya