Prilly Latuconsina Bantah Tudingan Pencucian Uang Rp4,4T: Tolong Jangan Ngarang Ya!

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

VIVA Showbiz – Prilly Latuconsina mendadak menjadi perbincangan publik karena dikaitkan dengan kasus pencucian uang sebesar Rp4,4 triliun. Dugaan tersebut muncul setelah Sekretaris Indonesian Audit Watch, Iskandar Sitorus, mengimbau aktris berinisial P untuk berhenti melakukan pencucian uang lewat beberapa bisnis lalu merekrut sejumlah public figure untuk mempromosikannya.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Netizen pun menuding Prilly Latuconsina sebagai aktris yang dimaksud dalam kasus tersebut. Bahkan, salah satu berita menyebutkan beberapa sumber bisnis yang dilakoni oleh Prilly yang salah satunya adalah toko perawatan hewan atau petshop. Scroll untuk info selengkapnya.

Tidak terima dengan pemberitaan miring soal dirinya, Prilly Latuconsina pun angkat bicara. Ia membantah punya bisnis petshop seperti yang disebut dalam artikel berita tersebut.

Iskandar Sitorus Bongkar Ciri-ciri Artis P yang Terlibat Kasus Korupsi Rp4 Triliun

Prilly Latuconsina

Photo :
  • Instagram @prillylatuconsina96

“Tolong jangan ngarang ya, sejak kapan saya punya pet shop. Ini yang nulis lagi halu kayaknya. Kebiasaan, suka ngarang bebas tanpa konfirmasi ke narasumber,” tulis Prilly di Instagram Story, dikutip Sabtu 25 Maret 2023.

Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

Unggahan Prilly tersebut kemudian direspons oleh sang sahabat yakni Lala Gunawan. Lala turut menyinggung artikel tersebut dengan guyonan ingin meminta uang dari hasil bisnis Prilly Latuconsina.

“Yah, ternyata bukan kamu. Padahal baru mau complain kok enggak bagi-bagi buat biaya sedot lemak sama face lift. Aduh ngakak, berita suka asal banget,” kata Lala Gunawan.

Lala merasa berita yang ditulis itu tidak masuk akal, mengingat Prilly Latuconsina takut dengan kucing sehingga tak mungkin ia membuka bisnis petshop.

“Enggak tahu apa Prilly Latuconsina takut kucing dkk, gimana punya pet shop? Kalau punya (uang) 4,4T sudah tinggal di US ya Pril, enggak di Tangerang,” singgung Lala Gunawan.

Menanggapi guyonan Lala Gunawan itu, Prilly Latuconsina pun menyatakan bahwa uang yang ia miliki saat ini merupakan hasil kerja kerasnya sendiri. Bahkan, Prilly sering masuk rumah sakit akibat jam kerja yang sangat padat. 

Prilly juga berandai-andai apabila ia memiliki uang hingga Rp4,4 triliun, ia pasti sudah menjalani hidup yang enak dan santai di luar negeri.

“Hahahaha, aduh ngapain capek-capek kerja sampai pagi dan langganan UGD? Mending santai saja sambil tinggal di Paris. Suka bikin ngakak deh berita,” tegas Prilly Latuconsina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya