Usai Terima Ancaman Pembunuhan, Hailey Bieber Bilang Makasih ke Selena Gomez

Hailey Bieber dan Selena Gomez
Sumber :

VIVA Showbiz – Media sosial tengah dihebohkan oleh unggahan Selena Gomez di Instagram Story. Selena menulis, Hailey Bieber telah menghubungi dirinya dan mengungkapkan hal mengejutkan. Hailey mengaku menerima ancaman pembunuhan.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Selena ingin semua orang berhenti memberi komentar buruk dan jangan lagi mengancam Hailey. Selama ini, Selena mengaku dirinya selalu berusaha untuk mengajak orang-orang khususnya para penggemar untuk selalu menebar kebaikan. Scroll untuk info selengkapnya.

"Hailey menghubungi saya dan memberitahu saya bahwa dia menerima sejumlah ancaman pembunuhan dan sejumlah ujaran kebencian,” tulis Selena Gomez di Instagram, dikutip VIVA, Sabtu, 25 Maret 2023.

Han So Hee Ngaku Resmi Pacaran Dihujat Netizen, Agensi Siap Bela Lewat Jalur Hukum

Selena Gomez

Photo :
  • Instagram @selenagomez

“Ini bukan hal yang saya dukung. Tidak seorang pun harus mengalami kebencian atau intimidasi. Saya selalu menganjurkan untuk menebar kebaikan dan ingin ini semua benar-benar berhenti,” lanjutnya.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Ancaman itu diterima Hailey sebagai buntut dari dugaan sindiran yang dilakukan Hailey kepada Selena Gomez beberapa waktu lalu. Saat itu, Hailey dan Kylie Jenner terlibat video call dan diduga membahas alis. Foto panggilan video itu diunggah tak lama setelah Selena Gomez curhat soal alisnya.

Sejak saat itu, banyak warganet khususnya penggemar menganggap Hailey dan Kylie sedang membicarakan Selena. Hailey pun kerap mendapat komentar buruk dan bahkan dugaan ancaman pembunuhan. Sebagai informasi, Hailey adalah istri dari Justin Bieber dan Selena adalah mantan kekasih Justin.

Karena hal itulah, Selena meminta masyarakat untuk berhenti mengarahkan komentar negatif dan ancaman kepada Hailey. Usai Selena memberi pernyataan, Hailey mengucapkan terima kasih melalui unggahan di Instagram Story. Ia mengaku sudah berdiskusi dengan Selena terkait masalah ini.

"Saya ingin berterima kasih kepada Selena karena telah berbicara, karena dia dan saya telah berdiskusi beberapa minggu terakhir bagaimana melewati narasi yang sedang berlangsung antara dia dan saya," tulis Hailey.

"Beberapa minggu terakhir sangat sulit bagi semua orang yang terlibat dan jutaan orang melihat begitu banyak kebencian di sekitar ini yang sangat berbahaya. Meskipun media sosial adalah cara yang luar biasa untuk terhubung dan membangun komunitas, momen seperti ini hanya menciptakan perpecahan yang ekstrem alih-alih menyatukan orang," tambahnya.

Justin Bieber dan Hailey

Photo :
  • IG @haileybieber

Hailey berharap masyarakat dapat semakin bijaksana dalam menggunakan media sosial. Pada akhirnya, Hailey percaya bahwa cinta akan mengalahkan kebencian dan hal-hal negatif.

"Hal-hal selalu dapat diambil di luar konteks atau ditafsirkan secara berbeda dari yang dimaksudkan. Kita semua harus lebih bijaksana tentang apa yang kita posting dan apa yang kita katakan, termasuk saya sendiri. Pada akhirnya, saya percaya cinta akan selalu lebih besar daripada kebencian dan kenegatifan, dan selalu ada kesempatan untuk bertemu satu sama lain dengan lebih banyak empati dan kasih sayang," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya