Harry Styles dan Emily Ratajkowski Keciduk Ciuman di Jalanan Tokyo

Harry Styles dan Emily Ratajkowski
Sumber :

VIVA Showbiz – Harry Style dan aktris Emily Ratajkowski memicu rumor kencan setelah mereka terlihat berciuman di Tokyo dalam foto dan video yang viral di media sosial. Hal itu terlihat dari unggahan akun Twitter @PopBase.

PM Jepang Sambut Prabowo di Tokyo, Ucapkan Selamat atas Kemenangan di Pilpres

Harry Styles dan Emily Ratajkowski terlihat berciuman di Tokyo,” tulis akun tersebut yang dikutip VIVA Minggu, 26 Maret 2023.

Dalam foto dan video tersebut, keduanya terlihat berbagi beberapa ciuman satu sama lain. Mereka sangat menikmati momen mesra tersebut meski di ruang publik. Tampaknya mereka tak peduli dengan orang yang lalu lalang lewat.

Bertemu PM Jepang Fumio Kishida, Prabowo Ingin Perkuat Kerja Sama Pertahanan dan Ekonomi

Harry Styles dan Emily Ratajkowski Keciduk Ciuman di Jalanan Tokyo

Photo :
  • Twitter @PopBase

Styles terlihat mengenakan kemeja putih dengan jaket hitam dan celana yang serasi, sedangkan Ratajkowski terlihat mengenakan jaket pink dan hitam serta rok hitam panjang.

Ayu Ting Ting Makin Mesra dengan Muhammad Fardhana, Netizen Bilang Begini

Sampai saat ini, baik Harry maupun Emily belum memberikan klarifikasi soal rumor kedekatannya hingga kepergok mesra di tempat umum.

Diketahui bahwa Harry Styles saat ini berada di Jepang tampil sebagai bagian dari rangkaian konser Love on Tour miliknya, yang akan dimulai kembali di Denmark pada bulan Mei setelah istirahat panjang.

Rumor asmara Styles dengan Ratajkowski muncul setelah hubungan musisi dengan Olivia Wilde berakhir akhir tahun lalu. Mereka pilih pisah setelah dua tahun bersama. Meski begitu, pelantun lagu ‘Watermelon Sugar’ itu tetap menjalin hubungan baik dengan Wilde.

Harry Styles kencani banyak selebriti

Harry Styles

Photo :
  • instagram @harrystyles

Penyanyi berusia 29 tahun itu telah berkencan dengan banyak selebriti selama kariernya yang sukses, termasuk Taylor Swift dan Kendall Jenner, sebelum berkencan dengan aktris House Olivia pada Januari 2021.

Jika rumor Harry Styles dan Emily ini benar mereka berpacaran, Harry Styles akan menambah panjang daftar laki-laki yang terjerat cinta sesaat Emily Ratajkowski.

Sebab, Emily pernah menjalin hubungan dengan Brad Pitt, Pete Davidsson, Dj Orazio Rispo, hingga Eric Andre. Terakhir, ia menjalin hubungan dengan Sebastian Bear-McClard tapi sudah cerai pada 8 September 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya