Terbongkar! Cara Cesen Ngegocek Netizen Biar Gak Ketahuan Hamil dan Sudah Dinikahi Marshel

Marshel Widianto dan Cesen
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Beberapa waktu yang lalu, komika Marshel Widianto mengumumkan kabar bahagia dalam unggahan di Instagram pribadinya. Ia mengungkapkan kelahiran anak pertamanya. Ternyata, selama ini Marshel sudah menikah dengan Cesen yang merupakan mantan personel JKT48. Marshel dan Cesen menutup rapat pernikahan mereka hingga memiliki buah hati.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Karena ditutup rapat, tak sedikit warganet yang terkejut dengan unggahan Marshel tersebut. Pada saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Rans Entertainment milik Raffi Ahmad, Marshel mengaku merasa sangat senang karena ia dan Cesen saat ini sudah memiliki buah hati.

Marshel Widianto dan Yansen

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

"Alhamdulillah ternyata saya punya anak. Senang banget. Punya anak kan pasti tanggung jawab lebih besar," kata Marshel dikutip VIVA, Minggu, 26 Maret 2023.

Marshel lantas memberi sanjungan dan rasa kagum kepada sang istri, Cesen karena berhasil menutup rapat kehamilannya sehingga tidak diketahui banyak orang. Marshel juga senang karena Cesen adalah sosok istri yang baik hati dan perhatian. 

Suami Sandra Dewi Tersangka, Netizen Diminta Cabut Doa Punya Suami Seperti Harvey Moeis

"Sebenarnya yang hebat dia, sembilan bulan gak ketahuan kemana-mana, terus juga pasti kan mood swing, tapi dia perhatian banget, gak aneh-aneh gitu," ujar Marshel.

Ternyata, salah satu cara agar hubungan mereka tidak terungkap adalah Cesen kerap menggunggah pernyataan galau ke Twitter. Sehingga banyak orang yang mengira jika Cesen masih jomblo dan belum menikah. 

"Dan dia selalu nge-tweet galau, buat ngegocek itu," kata Marshel. 

"Jadi orang tahunya aku cewek jomblo yang galau, jadi gak ada yang tahu aku istrinya (Marshel), gak ada yang tahu," tambah Cesen.

Marshel Widianto dan Cesen

Photo :
  • Instagram

"Sama sekali gak ada yang tahu?" tanya Raffi Ahmad.

"Gak ada yang tahu, tahunya aku jomblo aja," jawab Cesen.

Marshel dan Cesen sepakat untuk merahasiakan karena ingin memiliki privasi. Selama ini, Marshel merasa banyak cerita hidupnya sudah diketahui banyak orang. Berbeda dengan urusan istri dan anak, Marshel berhasil menutup rapat.

"Kita ingin mencari privatnya, selama ini kita kan kita menghibur orang, kita ngasih tahu ke semua orang, jadi kayak pengin ngerasain sendiri gimana, terus ngurusin keluarga gimana," tutur Marshel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya