Zaskia Sungkar Ungkap Alasan Haru Ingin Miliki Anak, Netizen Sentil Gita Savitri

Zaskia Sungkar
Sumber :
  • IG @zaskiasungkar15

VIVA Showbiz – Setelah 10 tahun penantian, pasangan suami istri Zaskia Sungkar dan Irwansyah dikaruniai buah hati pertamanya pada 2021 lalu. Putra pertama pasangan itu diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki dan kerap mencuri perhatian dengan tingkah gemasnya.

Sambil Terisak, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Setelah Cerai dari Desta

Namun di balik kebahagiaan itu, Zaskia Sungkar mengaku kerap kesulitan menjalani upayanya untuk bisa hamil. Ternyata, kakak kandung Shireen Sungkar ini menuturkan bahwa alasannya untuk menjadi pejuang dua garis biru tersebut lantaran mengingat salah satu pion agama Islam yang membuat terharu.

Irwansyah, Zaskia Sungkar dan anak.

Photo :
  • Instagram irwansyah_15.
Pengin Adopsi Anak Jalanan, Nagita Slavina: Buat Jadi Anak Terakhir Aku

"Kenapa sih aku pengen banget dapet keturunan gitu. Karena ada 3 amalan yang ngga bisa putus di saat kita meninggal nanti. Salah satunya adalah amalan doa dari anak yang sholeh gitu, yang akan bisa terus ngedoain kita," tutur Zaskia Sungkar dikutip akun gosip Lambe Gosiip.

Dalam cuplikan video itu, Zaskia Sungkar mengaku ada tiga amalan sebagai muslim yang tak pernah putus, salah satunya doa dari keturunan. Maka dari itu, Zaskia Sungkar yang sebelumnya menjalani program bayi tabung berusaha semaksimal mungkin agar bisa mendapat keturunan hingga akhirnya berhasil. Meski diakuinya, ada rasa pasrah yang dijalani lantaran seluruhnya adalah takdir Allah SWT.

Desta Diomelin Anak karena Suka Pegang Cewek: Bukan Muhrim!

"Kita mau dong ada yang yang doain. Kalau aku kemarin mikirnya gitu. Jadi sama suami juga ya udah ikhtiar kita maksimalin ya. Selebihnya kalau memang takdirnya nggak dapet juga, kalau suami aku, udah itu takdir Allah, masih banyak jalan lain gitu," tandasnya.

Sontak, netizen pun ikut terharu dengan pola pikir Zaskia Sungkar untuk dapat memiliki keturunan. Tak sedikit netizen yang memuji pola pikirnya, bahkan merasakan perjuangan yang sama. Pun, ada yang menyentil sosok Gita Savitri yang sempat menghebohkan karena mengaku ingin childfree.

"Utk ibu2 pejuang garis 2 spti sy jgn berkecil hati ya,sungguh Rahmat Allah itu bgtu luas," tulis netizen

"masyaallah aku juga begitu...," jawab akun lain.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Photo :
  • IG @irwansyah_15

"Gta sapitri butuh doa anak ngga????" sahut akun berbeda.

Ada pun sebelumnya diberitakan VIVA, Zaskia Sungkar mengaku tak bisa lagi mengalami kehamilan seperti wanita pada umumnya lantaran tuba falopi di rahimnya sudah diangkat. Menurut istri Irwansyah, kedua saluran tuba itu sudah tak ia miliki lantaran ada masalah.

"Jadi Kia tuh saluran tubanya sudah diangkat dua duanya, Kia enggak bisa hamil normal lagi," ucap Zaskia Sungkar dikutip dari YouTube Cinta Quran TV,

"Dua-duanya (tuba falopi) tuh ada perlengketannya gitu," sambung Kia, sapaannya.

Diakui saudara Shireen Sungkar itu, dirinya sempat lupa dengan kondisinya yang tak lagi memiliki saluran tuba. Sebelum program hamil, Kia mengingatkan agar usai berhubungan badan beristirahat dulu sementara.

"Kita masih ikhtiar terus Kia ngomong, 'Kata orang habis usaha (berhubungan badan) itu jangan langsung banyak gerak gitu, diam dulu tiduran dulu'," kenang Kia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya