Rizky Billar Tuding Aspri Lesti Kejora Penyebar Gosip Miring Saat Kasus KDRT

Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA Showbiz – Rizky Billar mengungkapkan ada banyak orang terdekatnya yang ikut menyebarkan kabar miring saat kasus KDRT terjadi dalam rumah tangganya. Salah satunya adalah asisten pribadi (aspri) Lesti Kejora yang ternyata menjadi salah satu sumber berita hoaks tentang Billar dan Lesti.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Aspri Lesti dulunya merupakan Asisten Rumah Tangga (ART) yang bekerja untuknya sebelum menikah. Billar mengungkapkan bahwa orang itu telah menyebarkan keburukan tentangnya kepada karyawan yang lain.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram: rizkybillar
Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

"Dia bilang aku ngga pernah menafkahi istri aku. Sampai aku chat dia, aku tunjukin bukti-bukti transferan aku tiap bulan sama Lesti," kata Rizky Billar, mengutip YouTube The Sungkars, Senin 27 Maret 2023.

Rizky Billar akhirnya mengetahui perilaku aspri Lesti tersebut dari karyawan-karyawannya. Ia juga mengetahui percakapan dari aspri itu kepada karyawan yang lain soal keburukannya. Menurut Billar, apa yang dilakukan oleh aspri Lesti itu sangat tidak pantas mengingat ia bekerja di bawah pimpinan Lesti dan Billar.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

"Terus dia bilang keluargaku toxic. Menurut aku, ngga pantes karena dia bagaimanapun masih di bawah naungan kami berdua, khususnya aku," tambahnya.

Banyak karyawan lainnya yang percaya dengan gosip yang disebarkan oleh aspri tersebut mengingat ia adalah orang yang dekat dengan Lesti. Dari situ lah, gosip-gosip miring soal Rizky Billar akhirnya tersebar kepada para penggemarnya dan diketahui secara luas oleh publik.

"Kesel banget, dongkol banget saat itu. Aku kata-katain juga 'Lo kok begini bla bla' segala macem," ujar Rizky Billar.

Ketika ditanya alasannya menyebarkan kabar buruk soal Rizky Billar, aspri Lesti Kejora itu mengaku kasihan melihat bosnya menjadi sasaran hujatan banyak orang dan ingin membelanya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Tahu ngga jawabannya apa? Memang orang ini agak sakit. 'Aku ngomong begitu karena aku pengen ngebelain ibu (Lesti Kejora), pak. Ibu dikata-katain orang mulu'," kata Rizky Billar.

Sejak saat itu, aspri Lesti Kejora tersebut enggan bertemu dengan Rizky Billar karena rasa sungkan telah ketahuan menyebarkan gosip miring tentang sang artis.

Seperti diketahui, saat kasus KDRT menimpa rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora pada September 2022 lalu, berbagai kabar miring soal Rizky Billar terungkap ke publik. Mulai dari dugaan Billar hidup bergantung pada Lesti secara materi, hingga tempramennya yang buruk yang menyebabkannya melakukan kekerasan pada sang istri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya