Move On dari Brad Pitt, Angelina Jolie Kepergok Kencan Sama Konglomerat

Angelina Jolie.
Sumber :
  • Instagram/disney

VIVA Showbiz – Angelina Jolie nampaknya sudah move on dan mulai mencari kekasih baru dengan potret terbarunya yang nampak sedang menghabiskan waktu dengan seorang konglomerat. David Mayer de Rothschild yang juga merupakan advokat untuk lingkungan itu terlihat mengobrol sambil meninggalkan restoran Malibu bersama mantan istri Brad Pitt itu. 

Kisah Cinta Chaeyoung TWICE dan Zion T: Berani Nge-Date di Tempat Umum Meski Beda 10 Tahun!

Dikutip laman Ace Showbiz, aktris "Eternals" itu baru-baru ini terlihat menikmati kencan makan siang dengan miliarder David Mayer de Rothschild di Malibu, California. Kabar itu menuai rasa penasaran publik akan hubungan keduanya yang tak segan ditampilkan ke publik. Benarkah sedang berkencan?

Angelina Jolie

Photo :
  • Instagram/Marvel
Chaeyoung TWICE dan Zion.T Resmi Pacaran, Agensi Sudah Konfirmasi

Pada Kamis, 23 Maret, pria berusia 47 tahun itu nampak dalam sebuah video tengah keluar dari tempat selebriti di Nobu bersama David setelah menghabiskan tiga jam di sana. Pasangan itu berjalan berdampingan saat mereka sedang dalam beberapa percakapan. Di beberapa titik, bintang "Maleficent" itu terlihat tersenyum semringah.

Angelina terlihat dalam tampilan chic saat dia mengenakan gaun hitam dengan potongan di pinggangnya. Dia menambahkan gayanya dengan sepatu hak hitam dan kacamata hitam yang serasi. Rekannya, yang merupakan advokat lingkungan mengenakan kemeja abu-abu, celana panjang biru tua, jaket, sepatu hitam, dan kaus kaki bergaris.

Pasutri Ini Bawa Anaknya Saat Jajakan Layanan Seks ke Lelaki Hidung Belang di Mojokerto

Tidak jelas apakah ada sesuatu yang romantis antara Angelina dan David. Namun, sepertinya keduanya bertemu untuk membahas sebuah proyek karena sama-sama memiliki ketertarikan pada aktivisme.

Ada pun di musim liburan beberapa bulan, Angelina Jolie terlihat menikmati kencannya sembari minum kopi dengan Paul Mescal. Keduanya minum kopi bersama di London saat mereka ditemani oleh putri Brad Pitt, Shiloh.

Dalam foto yang diambil oleh penggemar Paul, ketiganya terlihat menikmati percakapan bersama. Menurut penggemar, Angelina dan putrinya menonton Paul membawakan "A Streetcar Named Desire" di Teater Almeida sebelum mereka berkumpul bersama.

Masih belum diketahui apa kedekatan hubungan Paul dan Angelina. Namun, mereka bertemu di tengah desas-desus yang menyatakan bahwa penyanyi asli Irlandia itu telah berpisah dari penyanyi pacarnya, Phoebe Bridgers.

Angelina Jolie bersama anak-anaknya.

Photo :
  • AP Photo

Sebelumnya diberitakan, Angelina Jolie menuduh Brad Pitt melecehkannya dan anak-anak secara fisik. Akankah kita melihat pengulangan drama perseteruan mantan pasangan suami-istri Johnny Depp dan Amber Heard?

Angelina Jolie menuding Brad Pitt melecehkan dirinya dan anak-anaknya di pesawat. Menurut gugatan yang diajukan oleh aktris itu, Brad Pitt menyerang dia dan dua anak mereka pada tahun 2016 saat berada di pesawat dan dia bahkan menuangkan alkohol ke keluarga ketika mereka terbang dari Prancis ke Los Angeles.

Sesuai laporan terbaru, Brad Pitt telah membantah tuduhan itu. Pada tahun 2016, insiden itu bahkan diselidiki oleh FBI tetapi mereka memutuskan untuk tidak mengajukan tuntutan. Namun, tangkapannya adalah serangkaian detail baru yang muncul dalam pengajuan hari Selasa di Los Angeles oleh tim hukum Jolie.

Tuduhan dan gugatan itu adalah bagian dari gugatan yang sedang berlangsung atas Chateau Miraval SA, sebuah rumah dan kebun anggur di selatan Prancis yang diperoleh bersama oleh mantan pasangan Hollywood itu. Dalam gugatan itu, Pitt menuduh Jolie menjual saham bersama tempat pernikahan tanpa izinnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya