Momen Ibu Alshad Ahmad Komentari Tiara Andini saat Gendong Cipung Tuai Sorotan Warganet

Tiara Andini
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Nama kekasih Tiara Andini yakni Alshad Ahmad  hingga saat ini masih menyita perhatian publik di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari kasus dirinya yang terseret usai diduga menghamili mantan kekasihnya, Nissa Asyifa

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Imbas dari kekisruhan hubungan Alshad Ahmad dan Tiara Andini belakangan ini, membuat keduanya tak lepas dari sorotan. Seperti baru-baru ini viral kembali video momen kebersamaan antara Tiara Andini dengan ibu Alshad Ahmad, Yanti Dwiarti yang membuat nama pelantun lagu "Janji Setia" tersebut kembali menjadi perbincangan hangat sejumlah pengguna media sosial.

Alshad dan Tiara

Photo :
Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Dalam video yang viral di media sosial ini sempat dibagikan oleh pemilik akun Instagram @tiara_fans yang dikutip VIVA.co.id pada 27 Maret 2023.  Pada tayangan singkat tersebut memperlihatkan saat momen Tiara Andini bersama dengan keluarga Alshad Ahmad. 

Dalam video yang tengah ramai di jagat maya tersebut, nampak ibunda Alshad Ahmad mengomentari cara wanita asal Jember itu saat sedang menggendong bayi. Kebetulan saat itu Tiara Andini sedang menggendong putra kedua Nagita Slavina dengan Raffi Ahmad yakni Rayyanza alias Cipung.

Selamat! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Dikaruniai Anak Ketiga

Alshad Ahmad

Photo :

Dalam momen tersebut, terlihat Yanti Dwiarti menghampiri dan memuji pelantun lagu bertajuk "Usai" yang tengah menggendong Cipung tersebut. Tanpa ragu, ibu Alshad Ahmad  langsung memberi pujian pada penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol dan mengungkapkan, bahwa dirinya sudah bisa menggendong bayi secara benar.

"Titi juga udah bisa gendong bayi tuh." terang Yanti Dwiarti, ibunda Alshad Ahma.

Tiara yang mendapat pujian tersebut, langsung meminta agar sang ibu Yoshida mengajarinya lagi perihal cara menggendong bayi yang benar.

"Ajari lagi bu," seru Titi.

Namun tanpa keraguan, ibu Alshad Ahmad langsung menyebutkan jika Tiara Andini sudah sangat piawai menggendong bayi dan tak perlu lagi diajari.

 "Bisa bener, udah bener," kata ibu Alshad.

Sontak saja kedekatan keduanya dalam video tersebut kembali menjadi sorotan warganet di media sosial.  Viralnya video tersebut, lantas membuat sosok Nissa Asyifa kembali banjir dukungan dan belas kasihan dari publik, usai ramainya isu dirinya yang tidak diterima dengan baik oleh pihak keluarga Alshad Ahmad. 

Warganet pun banyak yang menduga, jika keluarga kaya raya itu lebih memilih Tiara Andini dibanding Nissa Asyifa sang mantan kekasih dari putra bungsunya, Alshad Ahmad.

"Kasihan si nissa dah hamil diluar nikah gak diakui mantu dan anakx nyesekx bertubi2 sakitx jd wanita dan ibu," kata warganet.

"Padahal semua keluarganya udah suka bgt sm tiara. kayaknya tuh susah ngelepasin tiara makanya skandalnya diumpetin biar alshad ttp bisa sm tiara. tp kasian tiaranya jatohnya kyk ditipuu." ungkap lainnya.

"Hmm kasian mantan istrinya lg hamil lakinya pacaran sm orang lain mana keluargabya dukung," tulis warganet.

"Aku bayangin perasaan seorang istri nikah 2bln trs ditalak ,wktu hamil saat butuh2 nya perhatian seorg suami jg kasih sayang justru suami sama wanita lain," imbuh lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya