Lisa BLACKPINK Senang Dapat Kejutan Pre-Ultah dari BLINK saat Konser di Manila

Perayaan pre-ulang tahun Lisa BLACKPINK saat konser di Manila
Sumber :
  • Instagram @lalalalisa_m

VIVA Showbiz – Saat ini Lisa BLACKPINK tengah berbahagia usai mendapatkan kejutan perayaan ulang tahun dari BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) saat menggelar konser tur dunia bertajuk Born Pink World Tour di Manila, Filipina

Lebih Rendah dari Vietnam dan Filipina, Ekonomi Indonesia Diramal IMF Tumbuh Cuma 5 Persen

Sebelum tepat hari ulang tahunnya pada 27 Maret, pemilik nama lengkap Lalisa Manoban itu sudah diberi surprise terlebih dahulu oleh BLINK saat konser hari ke-2 di Manila pada 26 Maret 2023. 

Lisa BLACKPINK

Photo :
  • Intagram @lalalalisa_m
Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

Lisa BLACKPINK yang kini berusia 26 tahun itu mendapatkan kejutan berupa kue ulang tahun bertingkat yang didominasi dengan warna kuning dan ungu. Kue tersebut didekorasi dengan karakter mini Lisa di puncak kuenya dan ketiga kucing peliharaannya. 

Member BLACKPINK asal Thailand itu pun kemudian membagikan momen spesialnya tersebut melalui postingan di akun Instagram-nya. Lisa BLACKPINK mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa merayakan pre-ulang tahunnya bersama para BLINK di Manila yang memiliki energi luar biasa. 

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

“Such crazy energy here in Manila! So happy I got to celebrate my pre-birthday together with my BLINKS (Energi luar biasa di sini di Manila! Sangat senang saya merayakan pra-ulang tahun saya bersama dengan BLINKS-ku),” tulis Lisa dalam postingan yang diunggah di akun Instagram pribadinya @lalalalisa_m yang dikutip pada Senin, 27 Maret 2023. 

Lisa juga mendapatkan ucapan ulang tahun dari ketiga member BLACKPINK yang lainnya yakni Jennie, Rose dan Jisoo melalui Instagram mereka masing-masing. Para BLINK pun juga langsung memberikan ucapan ulang tahun untuk idola mereka Lisa yang sedang berulang tahun pada hari ini melalui kolom komentar dalam postingan Instagram-nya. 

Perayaan pre-ulang tahun Lisa BLACKPINK saat konser di Manila

Photo :
  • Instagram @lalalalisa_m

“Happy Lalisa's day (Selamat hari Lalisa),” tulis salah seorang penggemar di kolom komentar.

“HAPPY BIRTHDAY ,LISA! ENJOY YOUR DAY! (SELAMAT ULANG TAHUN, LISA! NIKMATI HARIMU!),” ucapan lain dari penggemarnya.

“happy birthday!!! love U, my babe lalisa!!! do the things you want to do, be as colorful as a butterfly (Selamat ulang tahun!!! cinta kamu, sayangku lalisa!!! lakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan, berwarna-warni seperti kupu-kupu),” tulis ucapan dari netizen lainnya. 

Seperti yang diketahui, saat ini idol asal Korea Selatan BLACKPINK memang sedang menggelar konser dunia mereka di sejumlah negara. Setelah Manila, BLACKPINK akan kembali melanjutkan konsernya di Singapura, Melbourne, Sydney dan mengakhirinya di Auckland.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya