5 Potret Keluarga Aurel Hermansyah Umroh Bareng, Harmonis

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan Ameena
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar

VIVA Showbiz – Keluarga Aurel Hermansyah diketahui habis menjalani ibadah umrah di Mekkah dan telah kembali pada Minggu, 26 Maret 2023 kemarin.

Kementerian Haji Meminta Jemaah Umrah Harus Keluar dari Arab Saudi pada 6 Juni

Perjalanan kali ini menjadi momen yang berkesan untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar karena mereka turut membawa sang putri Ameena untuk beribadah di sana. Yuk simak potretnya berikut ini. Scroll ke bawah!

Warga Iran Kini Dapat Kembali Berangkat Umrah Setelah 9 Tahun, Hal Ini Jadi Penyebabnya

Ajak Ameena

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan Ameena

Photo :
  • Instagram @attahalilintar
Syekh Abu Al Sebaa, Seorang Dermawan Penyedia Makan Gratis untuk Jemaah Umrah Meninggal Dunia

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengajak sang buah hati untuk umrah ke Mekkah beberapa waktu lalu. Dalam potret ini, mereka tengah berjalan di kerumunan burung dara.

Ameena alami hal spiritual

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan Ameena

Photo :
  • Instagram @attahalilintar

Saat menjalani thawaf Sunnah di Mekkah, Ameena sempat sakit. Kata Atta, Ameena lebih banyak doa di Masjid Nabawi, Mekkah kala itu.

Banyak hal tidak terduga yang biasanya terjadi ketika seseorang tengah beribadah di Tanah Suci. Kejadian spiritual juga dialami oleh Atta dan Aurel di mana Ameena tiba-tiba bisa jalan dengan lancar. 

“Alhamdulillah berkah di Madinah juga, Ameena langsung bisa jalan, bisa banyak ngomong juga. Jadi memang berkah banget di sana,” kata Atta Halilintar kepada awak media, dikutip dari tayangan YouTube, Senin 27 Maret 2023.

Aurel dan Anang

Anang dan Aurel

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

Aurel dan Anang Hermansyah juga mengabadikan momen umrahnya di Mekkah, terlihat mereka tersenyum dengan latar belakang ka’bah. Aurel mendoakan sang ayah agar selalu diberikan kesehatan.

Kompak

Azriel, Ashanty, Anang, dan Aurel saat umroh

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

Azriel dan Anang mengenakan pakaian ihram putih. Sementara Aurel dan Ashanty mengenakan pakaian serba hitam. Mereka tersenyum bahagia, apalagi raut wajah Anang.

Foto keluarga

Anang, Ashanty, Aurel dan Atta

Photo :
  • Instagram @attahalilintar

Selain itu, tak ketinggalan Atta Halilintar ikut foto bareng keluarga Aurel. Suami Aurel Hermansyah itu berharap ada berkah dari ibadah umrah yang bisa ia rasakan bersama keluarga kecilnya itu. 

Atta Halilintar berharap keluarganya bisa saling menyayangi dan bersyukur atas apa yang diberikan oleh Allah SWT. 

“Semoga ini bisa jadi perbaikan untuk keluarga kami ke depannya. Jadi bisa lebih sayang lagi, lebih ingat waktu shalat, lebih bersyukur juga apa yang sudah kami kerjakan,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya