Bikin Ngilu, Tasya Kamila Ungkap Penyebab Jahitan Caesar Robek Lagi

Tasya Kamila
Sumber :
  • IG @tasyakamila

VIVA Showbiz – Tasya Kamila baru-baru ini mengabarkan soal kondisi kesehatannya. Namun, setelah 3 bulan melahirkan anak keduanya, ada masalah dengan luka bekas operasi caesar Tasya Kamila. Jahitan caesarnya robek hingga akhirnya dia akan kembali menjalani operasi. 

Ibu dan Anak Dibunuh Secara Sadis, Besi Masih Melekat di Kepala Korban

"Intinya sobekan di jahitan operasi SC aku cukup dalam dan ga tuntas kalau dijahit aja. Sehingga... aku harus balik lagi dioperasi untuk memperbaiki jahitan dan bersihin jaringan2 matinya," tulis Tasya Kamila dalam Instagram Story miliknya akhir pekan kemarin.

Bocah Terperosok ke Celah Peron Stasiun Manggarai Gegara Terdorong Saat Hendak Turun dari KRL

Lebih lanjut, Tasya Kamila membeberkan alasan jahitan bekas operasi tersebut kembali robek. Ngilunya, kejadian tersebut adalah yang kedua kalinya di jahitan caesar. Robekan itu terlihat dua bulan setelah melahirkan sang anak. 

Tasya Kamila

Photo :
  • IG @tasyakamila
Sambil Terisak, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Setelah Cerai dari Desta

"Kenapa bisa sobek 2x tu jaitan??? Wallahu'alam. Krn sobeknya juga 2 bulan pasca operasi, sebabnya bisa macem2.. bisa jd karena kesalahan jahit di awal, bs jg genetis aku susah sembuh luka, bs jg kulit yg tipis, bs krn ini SC kedua, bs krn aktivitas.. Wallahu'alam," tulisnya.

Tasya Kamila bersiap untuk menjalankan operasi tersebut. Dia berharap operasinya nanti akan berjalan lancar dan tidak lagi mengalami robek di bekas jahitan caesar tersebut. 

"Alhamdulillah RS berkomitmen untuk beri pelayanan terbaik utk operasiku, insyaallah Rabu nanti. Doakan aja semoga lancar, Bismillah," harap Tasya Kamila.

Akhir pekan lalu, Tasya Kamila juga sempat menuliskan soal rasa bingungnya karena jahitan caesar tersebut bisa robek. Padahal, dia tidak melakukan pekerjaan berat. 

Tasya Kamila

Photo :
  • U-Report

"Jujur enggak tahu kenapa bisa sobek, karena aku kan anaknya mager ya bukan yang kayak pecicilan banyak gerak apalagi olahraga berat wkwk," ceritanya.

"Tapi guys nggak serem banget kok, sobeknya cuma 2 CM bukan diperutnya kebuka ya. Itu mah ngeri banget. Cuma tetap aja ada resiko infeksi kan jadi harus ditangani dengan benar dan pastinya kalau nyeri-nyeri mah ada. Apalagi tadi pas cairannya harus dikeluarin dan dibersihin di IGD hemm maknyus," tulis Tasya Kamila.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya