Curhat Aldilla Jelita Jalani Puasa Tanpa Indra Bekti: Semuanya Sama Saja

Aldilla Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Ramadhan 2023 ini menjadi momen bulan puasa pertama bagi Aldilla Jelita harus berjauhan dengan Indra Bekti. Diketahui, saat ini proses cerai Bekti dan Dilla masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dilla menggugat cerai Bekti pada 27 Februari 2023. 

4 Potret Adem Kapolda Papua Irjen Mathius D Fakhiri setelah Mualaf

Setelah menggugat cerai, saat ini Dilla dan Bekti sudah tidak tinggal bersama. Bulan Ramadhan tahun ini pun tidak bisa mereka lewati bersama. Tidak hanya dengan Dilla, Bekti pun harus tinggal berjauhan dengan buah hati yang kini tinggal bersama ibunya.

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • Instagram @indybarends
Kolesterol Hingga Diabetes Bermunculan Usai Lebaran? Dokter Ungkap Penyebab dan Cara Atasinya

Pada saat ditemui awak media, Dilla mengungkap bahwa semuanya baik-baik saja meski tahun ini ia merayakan Ramadhan tidak bersama Indra Bekti. Hanya saja, Dilla merasa ada yang berbeda yakni tidak ada sosok Indra Bekti yang menemani, selebihnya Dilla merasa baik-baik saja. 

“Alhamdulillah semuanya baik-baik aja, anak-anak juga, semuanya sama aja. Sebenarnya kan kalau pertanyaannya apa perbedaannya ada Mas Bekti atau enggak, ya sebenarnya gak ada Mas Bekti pun, kalau ada Mas Bekti kan biasanya ada acara, dia suka pulangnya kadang aku udah buka puasa dia ada di luar,” kata Dilla di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 27 Maret 2023.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

“Sebenarnya sih gak ada banyak perbedaan, cuma sekarang kan karena gak ada sosok Mas Bekti nya aja jadinya bedanya ya gak ada sosok Mas Bektinya aja. Tapi semuanya alhamdulillah sama aja,” tambahnya.

Meski memutuskan bercerai, namun hubungan Bekti dan Dilla masih baik-baik saja. Terbukti, keduanya masih sering berkomunikasi khususnya mengenai anak. Bahkan selama Ramadhan ini, keduanya rajin memberi kabar satu sama lain, terutama tentang kegiatan anak seperti pas buka puasa dan mengaji.

“Dan alhamdulillah kita setiap hati, setiap mau buka puasa, sahur, kita saling postingin kegiatannya nanti Mas Bekti makan apa. Aku juga ngasih tahu anak-anak buka puasa ini, ngaji, jadi kita masih komunikasi, alhamdulillah,” ujar Dilla.

Meski jauh dari Indra Bekti, namun Dilla mengungkap anak-anaknya tetap senang dan antusias menjalani bulan Ramadhan. Rencananya, dalam waktu dekat ini Dilla akan mengajak anak-anaknya untuk bertemu dengan Bekti dan buka puasa bersama.

“Iya (anak-anak senang jalani puasa) ini kan insya Allah nanti minggu depan mau ketemuan sama Mas Indra, buka bareng. Ya yang kayak gitu gitu sih sekarang anak-anak lebih excited untuk ketemu bapaknya. Karena jarang ketemu ayahnya, dia jadi lebih excited,” ujar Dilla.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita

Photo :
  • Instagram @indrabekti
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya