Terungkap! Tarif Endorse Ria Ricis yang Bikin Warganet Geleng Kepala: Pantesan Cepat Kaya

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA Showbiz – Nama Ria Ricis baru-baru ini menuai sorotan warganet. Hal tersebut lantaran, terbongkarnya harga tarif endorse produk yang dipromosikannya beredar di media sosial. Memiliki nama yang sudah sangat popularitas, terlebih dikenal menjadi salah satu selebgram terkenal di Indonesia, rupanya sangat berdampak pada besarnya tarif endorse yang diberikan oleh istri Teuku Ryan tersebut.

Cerita Pilu Istri dari YouTuber Palestina, Lebaran Malah Jadi Tahanan Kota

Baru-baru ini viral di media sosial soal harga endorse sekali pakai Ria Ricis yang didapatnya dari seorang penjual jilbab. Melalui akun TikTok jualannya @hijabnyakitabyDara berhasil membuat publik jadi mengetahui, seberapa besar tarif yang dipasang wanita yang kerap disapa Ricis ini untuk sekali melakukan promosi produk.

Pada unggahan video yang dibuat oleh sang penjual jilbab, awalnya sekadar ingin menanyakan perihal tarif atau bayaran jika ingin memakai sang YouTuber untuk keperluan sekali promosi produk. Sang pemilik akun TikTok tersebut berniat untuk menggunakan jasa adik Oki Setiana Dewi untuk mempromosikan barang-barang jualannya.

Cerita Muhammad Sigit, Berani Resign Kerja Kantoran Jejaki Kiprah Konten Kreator


"Aku hubungi admin ka Ria Ricis dan perkenalan jual apa. Lalu dia minta aku buat hubungi head marketing," kata pemilik akun @/hijabnyakitaidbydara dikutip VIVA.co.id pada 27 Maret 2023.

Banyak Aktivitas Luar Ruangan, Ria Ricis Risih dengan Kulit Wajahnya yang Menghitam

Lebih lanjut, akhirnya pihak head marketing dari Ria Ricis sontak bertanya, melalui apa ibu satu anak ini akan melakukan promosi produk.

Nah, dalam percakapannya tersebut terlihat jika sang pemilik akun TikTok hanya ingin menggunakan beberapa pilihan saja untuk kebutuhan promosi produknya. Pada saat itu dia memilih untuk dipromosikan produknya melalui IG Story hingga feed Instagram.

Dalam video tersebut sang penjual turut memperlihatkan isi chat dirinya bersama salah satu pegawai Ria Ricis. Dari situlah, banyak publik jadi mengetahui tarif endorse untuk sekali pakai Ria Ricis dalam mempromosikan produk-produk cliennya.

"Dua digit, bestie!" teranngya, seperti dikutip VIVA.co.id pada 27 Maret 2023.

Ria Ricis.

Photo :
  • Instagram @riaricis1795.

Dalam hasil tangkapan layar melalui WhatsApp tersebut, nampak secara samar nominal yang ditawarkan pihak Ria Ricis. Pihak Ria Ricis meminta Rp 40 juta untuk sekali posting produk di kanal Instagram pribadi milik

Sontak saja, terungkapnya biaya endorse sang YouTuber satu ini berhasil membuat publik jadi bereaksi dan memberi komentarnya.

Tak sedikit warganet juga berhasil dibuat geleng kepala dengan penghasilan sang YouTuber cantik satu ini,

"40jt harus mikir balik modal ga ya bukan uang kecil soalnya," tulis warganet.

"Mantap hargany," kata lainnya.

"Rp 40 juta sekali IGs, gimana artis nggak cepat kaya," kata penggunia media sosial lain.

"Itu baru story guys yang cepat hilang. Gimana TikTok atau IG?" sahut warganet.

"Rp 40 juta harus mikir balik modal nggak ya? Bukan uang kecil soalnya," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya