Mantan Pacar Ungkap Kehidupan Alshad Ahmad, Begini Katanya

Alshad Ahmad
Sumber :
  • IG @alshadahmad

VIVA Showbiz – Nama Alshad Ahmad terus menjadi sorotan publik usai kabar perceraiannya dengan Nissa Asyifa terungkap. Di tengah kabar miring yang menerpa itu, mantan kekasih Alshad yaitu Meutia Amanda ikut buka suara soal kehidupan Alshad Ahmad yang tidak banyak diketahui orang.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Menurut Meutia, kehidupan Alshad kerap diatur oleh keluarganya. Cara Alshad bersikap dihadapan publik disebut merupakan perintah dari orang-orang di sekitarnya. Scroll lebih lanjut ya.

"Dia itu orangnya memang diatur. Jadi, dia itu under influence dari orang-orang di sekitarnya seperti itu," kata Meutia Amanda, mengutip tayangan YouTube, Senin 27 Maret 2023.

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

Termasuk soal hubungan asmara, Meutia mengungkap, mantan kekasihnya itu tidak bisa menentukan sendiri keinginannya untuk menjalin hubungan dengan wanita. 

Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading Punya Hubungan dengan Terduga Pelaku

Bahkan soal cita-cita, orang-orang di sekitar Alshad Ahmad turut ambil andil atas masa depan YouTuber yang gemar memelihara hewan buas itu.

"Makanya dia mungkin ngga bisa memiliki keinginan sendirilah atas apa yang dia inginkan. Mungkin perihal pasangan atau cita-cita dia, itu dia ngga bisa tentuin sendiri gitu loh," ujarnya.

Alshad Ahmad.

Photo :
  • Instagram @alshadahmad

Selama menjalin hubungan dengan Alshad, Meutia juga tidak pernah diketahui oleh banyak orang. Hubungannya dengan Alshad terbilang sangat dirahasiakan. Ia pun tak mengetahui apa alasan Alshad tidak mau mempublikasikan hubungannya itu. 

"Waktu itu hubungan kita memang agak susah gitu. Jadi, ngga boleh go public sama dia. Aku nggak tahu alasannya apa," katanya.

Kabar hubungan Alshad Ahmad tersebar sejak Nissa Asyifa membagikan foto kelahiran anak pertamanya. Dugaan hubungan Alshad dan Nissa pun semakin kuat setelah putusan percerain keduanya terungkap ke publik. Mereka disebut telah bercerai pada Desember 2022 lalu di Pengadilan Agama Bandung.

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa

Photo :

Dijelaskan dalam putusan perceraian tersebut, Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa menikah siri pada September 2022 dengan kondisi mempelai wanita sedang hamil 8 bulan.

Namun tak sampai sebulan menikah, Alshad Ahmad mendaftarkan permohonan talak cerai terhadap Nissa Asyifa pada November 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya