Sehun EXO Dituding Hamili Pacar Non-Seleb, SM Entertainment Beri Peringatan Tegas

EXO-Sehun
Sumber :
  • soompi

VIVA Showbiz – Agensi Sehun EXO, SM Entertainment, telah merilis peringatan keras terhadap rumor palsu yang melibatkan artisnya baru-baru ini. Sebelumnya, seorang anonim memposting foto di komunitas online para penggemar.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Foto tersebut diklaim sebagai foto profil KakaoTalk milik pacar non-selebriti Sehun. Tidak diketahui pasti siapa wanita tersebut dan siapa pengirim fotonya, namun kabar otu langsung tersebar di kalangan para penggemar. Scroll lebih lanjut ya.

Menanggapi gosip miring soal Sehun tersebut, SM Entertainment langsung merilis pernyataan resminya. Pihak agensi tak segan untuk menindak secara hukum untuk mencari tahu siapa pelaku penyebar berita palsu tersebut.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

"Rumor yang beredar online tentang Sehun adalah salah dan sama sekali tidak berdasar. Ini adalah tindakan kriminal yang pasti menyebarkan informasi palsu yang berbahaya. Meskipun postingan tersebut telah dihapus, kami terus memantau [untuk mengetahui] pembuat postingan asli serta siapa yang menyebarkan rumor tersebut. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas," kata SM Entertainment, mengutip Soompi, Senin 27 Maret 2023.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Selain menyebutkan bahwa wanita dalam foto itu adalah kekasih Sehun, pelaku juga menyebarkan gosip bahwa wanita tersebut sedang hamil. Pasalnya, dalam foto itu bentuk tubuh sang wanita tampak seperti orang yang sedang mengandung.

Personel EXO Sehun dalam konferensi pers Busted.

Photo :
  • Instagram.com/weareone.exo

Bersamaan dengan itu, pada 20 Maret lalu seorang netizen di komunitas online lainnya mengklaim telah menyaksikan seorang anggota grup idola menemani wanita di klinik OB-GYN (dokter kandungan). Akan tetapi, kedua postingan yang membuat heboh itu sudah dihapus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya