Digosipkan Punya Pacar Non-Seleb, Sehun EXO: Aku Sangat Marah

Sehun EXO.
Sumber :
  • allkpop

VIVA Showbiz – Penggemar EXO baru-baru ini dikejutkan dengan rumor palsu yang menyebutkan, Sehun memiliki kekasih non selebriti. Kabar tersebut berawal dari akun anonim yang mengunggah foto di komunitas online. 

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Pelaku itu menyebutkan, ada foto yang merupakan profil KakaoTalk milik kekasih Oh Sehun. Ia bahkan menggiring opini, wanita tersebut tampak dalam keadaan sedang hamil. Bagaimana tanggapan Sehun tentang ini? Scroll lebih lanjut ya.

Bersamaan dengan itu, pada 20 Maret lalu seorang netizen di komunitas online lainnya mengklaim bahwa ia telah menyaksikan seorang anggota grup idola menemani wanita di klinik OB-GYN (dokter kandungan). Sehingga rumor Sehun menghamili kekasih non-selebritinya itu mulai tersebar.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Oleh sebab itu, para penggemar mulai khawatir dengan kondisi Sehun yang menjadi sasaran rumor tersebut. Sehun pun secara langsung membatah gosip itu. Anggota termuda EXO tersebut menuliskan pesan kepada penggemar bahwa ia merasa kesal dengan pemberitaan miring tentangnya itu.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

"Aku sangat marah karena situasi ini dibuat ketika aku tidak melakukan apa-apa. Tetapi aku ingin menyampaikan kepada kalian untuk tidak salah paham," kata Oh Sehun, dalam pesan Bubble kepada penggemar, Senin 27 Maret 2023.

Selain itu, pihak SM Entertainment juga telah memberikan pernyataan akan mengambil tindakan tegas kepada pelaku penyebar rumor palsu yang melibatkan artisnya.

Sehun EXO

Photo :
  • instagram.com/louisvuitton

Postingan tak berdasar tentang Sehun EXO tersebut sudah dihapus oleh pengirimnya. Akan tetapi, pihak agensi menyatakan bahwa mereka akan terus menelusuri sumber berita itu dan akan mencari pelakunya.

"Rumor yang beredar online tentang Sehun adalah salah dan sama sekali tidak berdasar. Ini adalah tindakan kriminal yang pasti menyebarkan informasi palsu yang berbahaya. Meskipun postingan tersebut telah dihapus, kami terus memantau [untuk mengetahui] pembuat postingan asli serta siapa yang menyebarkan rumor tersebut. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas," kata SM Entertainment.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya