Potret Putri Nadine Chandrawinata Berpose dengan Kaki Ala Model Banjir Pujian

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara
Sumber :
  • IG @nadinelist

VIVA Showbiz – Artis cantik Nadine Chandrawinata baru-baru ini membagikan sebuah potret sang buah hati, yakni baby Djiwa melalui akun Instagram pribadinya @nadinelist pada 25 Maret 2023 yang lalu.

Dibintangi Dimas Anggara, Film Lafran Diputar Buat Rayakan Hari Film Nasional 2024

Pada unggahan foto terbarunya tersebut, istri Dimas Anggara ini membagikan potret sang baby Djiwa yang tengah bergaya bersama sang ibunda tercinta. Dalam potret tersebut terlihat keduanya tampil natural dan menggemaskan.

Di mana Nadine tampil sederhana dengan balutan kemeja berwarna putih dengan motif warna-warni, sedangkan sang buah hati Djiwa tampil tak kalah menggemaskan dan kece dengan paduan atasan berwarna putih dan rok merah serta sandal berwarna cokelat.

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

Djiwa tampil begitu kompak dengan sang ibu, Nadine Chandrawinata yang terlihat mengenakan outfit dengan warna senada. Terlebih, keduanya berpose saling bergandengan tangan di mana Nadine menggandeng sang putri yang berada di hadapannya.

Nadine Chandrawinata

Photo :
Lisa BLACKPINK Pamer Foto Bareng Rihanna saat Tampil di Paris

"Our day (hari kita)," ujar Nadine dalam keterangan caption yang dibuatnya pada 25 Maret 2023.

Sontak saja unggahan foto Puteri Indonesia tahun 2005 ini berhasil menyita atensi warganet di media sosial. Tak sedikit dari mereka yang memberikan respon manis terhadap pose buah hati Nadine dan Dimas Anggara itu.

Menariknya, publik justru dibuat gagal fokus atau salah fokus dengan foto yang dibagikan oleh Nadine Chandrawinata. Hal tersebut melihat pose potret baby Djiwa dengan posisi kaki yang menyilang, sontak membuat sebagian warganet dibuat terkejut dan kagum.

Banyak yang tak menyangka, bayi seusia Djiwa bisa bergaya bak Puteri Indonesia atau model masa kini. 

Tak pelak gara-gara potret tersebut, putri Nadine dan Dimas Anggara pun banjir pujian dari warganet di media sosial. Banyak yang memuji bakat Djiwa sebagai seorang model sudah terlatih sejak dini.

"Djiwaaa,, kakinya sudah terlatih sejak dini yess," sebut warganet lain.

"Heee lucu banget... Kaki imutnyah," kata akun lainnya.

"Gaya bgt ya djiwaa..kecil2 udh ala2 model pose kaki nya," sahut warganet lainnya. 

"Ko bisa silang gitu kakinya nak," lainnya.

"Aduhh gemesnya djiwa dah bisa pose ala miss Indonesia itu kakinya," seru warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya