Heboh, BCL Disebut Bawa Kekasih Baru Saat Rayakan Ultah ke-40

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • IG @bclsinclair

VIVA Showbiz – Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL, merayakan ulang tahun yang ke-40 pada Rabu, 22 Maret 2023. Di momen bahagianya itu, wanita yang akrab disapa Unge tersebut membuat sebuah perayaan dengan keluarga dan orang-orang terdekatnya. 

Ada Pelita Jaya, Ini 4 Tim yang Lolos ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Ada beberapa momen perayaan yang diunggah Unge ke akun Instagram pribadinya, salah satunya adalah perayaan dengan keluarga dan orang-orang terdekat di sebuah restoran. Dalam foto itu, Unge terlihat bahagia berada di tengah-tengah orang-orang yang ia sayangi, salah satunya adalah sang buah hati, Noah Sinclair. Scroll lebih lanjut ya.

"Another celebration," tulis Unge atau Bunga Citra Lestari sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Selasa, 28 Maret 2023.

Susul Pelita Jaya, Prawira Harum Bandung Tembus Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

Kolom komentar unggahan itu pun mendapat banyak komentar dari para warganet. Mereka memberi beragam komentar, banyak dari warganet yang dibuat salfok alias salah fokus kepada pria plontos yang duduk di samping Unge. Pria itu dikabarkan adalah kekasih baru Unge yang diduga adalah Tiko Aryawardhana.

Pelita Jaya Pastikan Tiket ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Dalam foto-foto itu, Tiko tampak mengenakan kemeja merah muda dan celana cokelat. Ia terlihat akrab dengan keluarga Unge. Posisi duduk Unge diapit oleh Tiko dan Noah. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 400 komentar.

"Itu pacarnya yang pink?," tulis warganet.

"Om plontos itu calonnya kak unge kah?," tanya netizen.

"Sesuai judul lagu tante Unge "Aku tak mau sendiri"," ujar warganet.

Bunga Citra Lestari atau BCL

Photo :
  • IG @bclsinclair

"Kok aku syedihhh ya liat BCL sm om plontos aku masih ngerasa kak Bcl pasangan yg sangat cocok sama Ashraf. Tp yah udalah di doakan yg terbaik aja, wkwkkw aku harus relaaaa gaesss random banget maaf yakkk.. anyway happy birthday kak, sehat selalu, panjang umur dan selalu lancar rezekinya," tulis netizen di kolom komentar.

Hingga artikel ini dibuat, Unge belum angkat bicara memberi penjelasan terkait hubungannya dengan Tiko. Sebagai informasi, Unge sebelumnya pernah menikah dengan Ashraf Sinclair dari tahun 2008. Pada tahun 2020 tepatnya bulan Februari, Ashraf Sinclair meninggal dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya