Tiara Andini Coba Tutupi Kesedihan dengan Make Up Heboh?

Tiara Andini
Sumber :
  • Instagram @tiaraandini

VIVA Showbiz – Sosok Tiara Andini kembali menjadi sorotan setelah isu Alshad Ahmad yang menghamili mantan kekasihnya, Nissa Asyifa. Belum lama ini, penampilan Tiara Andini saat mengisi sebuah acara menjadi perhatian lantaran terlihat berbeda dengan sebelumnya.

Tiara Andini Menjadi Penampil Pembuka Konser Secret Number Hingga Spoiler Single Terbarunya

Mengutip tayangan YouTube, dalam sebuah wawancaranya dengan awak media, Tiara Andini nampak memilih untuk menggunakan busana serba hitam. Padahal wanita yang sering disapa Titi ini sering terlihat menggunakan pakaian berwarna cerah.

Alshad Ahmad dan Tiara Andini

Photo :
  • IG @tiaraandini
Jefri Nichol Terciduk Bermesraan dengan Neyia Kameron saat Nonton Konser

Tak sampai di situ, make up Tiara Andini kala itu juga cukup berbeda dari biasanya. Dalam video itu, dia terlihat menggunakan pernak-pernik di sekitar area mata. Muncul asumsi bahwa hal itu dilakukan Tiara untuk menutupi kesedihannya karena kasus Alshad.

Saat ditanya, Tiara Andini mengungkap bahwa dia memilih make up seperti itu karena akan tampil di panggung yang lebih besar dari biasanya. Dia memilih menggunakan make up dan aksesoris seperti itu agar bisa terlihat oleh para penonton.

Ulang Tahun Dihadiri Alshad Ahmad, Netizen Semprot Tiara Andini

"Karena panggungnya gede banget, megah jadi aku juga pakai make up yang heboh juga. Ini udah keliatan kan bling-blingnya di sini jadi kalau dari jauh keliatan," kata dia.

Di sisi lain, di tengah kabar renggangnya jalinan asmara antara dia dengan Alshad Ahmad. Belum lama ini, Tiara Andini kepergok memberikan tanda like di unggahan Gya Sadiqa, kakak dari Alshad Ahmad. Dalam foto itu, Gya terlihat menggendong anaknya.

"Kayaknya baru kemaren kamu se bayi ini masih gak bisa berontak kalo ibu sedooooottt," tulis Gya.

Akun TikTok @cremebobamilk menampilkan tangkapan layar yang menunjukkan akun @tiaraandini menyukai postingan tersebut.

Tiara Andini

Photo :
  • Instagram

"Tiara masih like postingan terbaru kakak Alshad. Curiga Titi emang udah tahu dari awal kasus Nisa dan Alshad, tapi Titi silent," tulis keterangan dalam video

"Kecewa banget Ti," tulis caption keterangan dalam video tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya