Reaksi Tiara Andini Saat Ditanya Hubungannya dengan Alshad Ahmad

Tiara Andini
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Sosok Tiara Andini belakangan ini ikut menjadi sorotan setelah isu kabar sang kekasih Alshad Ahmad yang diduga telah menghamili mantan kekasihnya, Nissa Asyifa. Hubungan keduanya pun disebut-sebut merenggang terlebih belakangan ini muncul foto salinan putusan cerai yang diduga adalah Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa.

Kiky Saputri Ungkap Kondisi Terkini Usai Alami Keguguran

Belum lagi sejumlah foto-foto Alshad Ahmad yang disebut-sebut telah hilang dari postingan akun instagram orang tua Tiara Andini. Publik pun semakin menduga-duga tentang jalinan asmara keduanya.

Tiara Andini dan Alshad Ahmad.

Photo :
  • Instagram @tiaraandini
7 Kota di Indonesia yang Miliki Jumlah Janda Muda Terbanyak, Mayoritas Pulau Jawa

Mengutip tayangan YouTube, belum lama ini wanita yang kerap dipanggil Titi itu terlihat menjadi salah satu bintang tamu dalam sebuah acara. Menggunakan pakaian serba hitam, Tiara Andini sempat ditanya awak media mengenai isu Alshad.

"Tapi gimana hubungannya sama Alshad?" tanya awak media.

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

Mendapati pertanyaan itu, wajah Tiara Andini langsung berubah. Dia juga langsung melirik ke arah wartawan yang bertanya dan bergegas meninggalkan tempat.

"Makasih ya, thank you," kata dia meninggalkan tempat wawancara.

Sebagai informasi, pekan lalu publik dihebohkan dengan unggah seorang wanita yang diduga adalah Nissa Asyifa, mantan kekasih dari Alshad Ahmad. Dalam unggahannya itu, wanita tersebut mengungkap tentang sosok pria yang tak bertanggung jawab terhadap bayi yang dilahirkannya.

Meski tak menyebut siapa sosok pria tersebut namun publik menduga bahwa sosok itu adalah sosok Alshad Ahmad. Tak sampai di situ, publik kembali menjadi heboh setelah dengan foto sidang cerai diduga dari Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa. Dalam foto itu tampak foto persidangan antara Alshad dan Nissa yang ramai dan trending di Twitter Selasa pekan lalu.

Tiara Andini

Photo :
  • IG @tiaraandini

Melalui foto yang tersebar itu, tampak Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa melaksanakan sidang cerai di Pengadilan Agama Bandung, tepatnya di ruang sidang 5. Selain itu, terkuak nomor perkara sidang perceraian Alshad dan Nissa tertulis 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg.

Tak sampai di situ, foto salinan putusan cerai keduanya juga sempat viral di media sosial.

"Bahwa, kehamilan Termohon adalah sebagai akibat hubungan terlarang yang dilakukan oleh Pemohon dengan Termohon sebagaimana tertuang dalam Surat Pernyataan Nikah antara Pemohon dengan Termohon tertanggal 30 September 2022," begitu pernyataan surat yang beredar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya