Boy William Dance Bareng Bilqis, Ibu Ayu Ting Ting: Dia Baik Doain Aja Mualaf

Boy William dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA Showbiz – Kedekatan Boy William dan pedangdut Ayu Ting Ting terus menjadi sorotan publik. Setelah keduanya sempat tertangkap kamera berpegangan tangan di sebuah studio televisi, terbaru kedekatan antara Boy William dan putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, jadi sorotan.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Boy William dan Bilqis baru-baru ini kembali menjadi sorotan setelah keduanya terlihat meng-cover dance lagu OMG milik dari NewJeans. Dalam video di akun Instagram @lambegosiip, terlihat Boy William mengenakan t-shirt dan short pants hitam. Sementara Bilqis menggunakan jumpsuit putih dengan rambut dikepang. Yuk, scroll untuk cerita lengkapnya.

Boy William terlihat berada di belakang Bilqis dan menari bersama Bilqis. Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai di media sosial.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Di tengah kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William, kedua orangtua Ayu, Umi Kalsum dan Abdul Rozak angkat bicara. Keduanya meminta doa yang terbaik untuk anaknya.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

"Doain aja," kata Umi Kalsum mengutip tayangan YouTube.

"Siapapun yang dekat sama Ayu pun memang selalu dijodoh-jodohin pas malaikat lewat kalau memang benar ya Alhamdulillah karena memang yang terbaik," sambung Ayah Rozak.

Sementara itu, Umi Kalsum mengaku akan terus mendukung siapapun yang kelak anak menjadi jodoh sang putri.

"Kalau Allah ridho yang mungkin yang terbaik buat Ayu, kita mah orangtua mendukung saja ya," kata Umi Kalsum.

Ketika ditanya mengenai sosok Boy William yang juga pernah bersitegang dengan putrinya beberapa waktu lalu, diakui keduanya Boy adalah pria yang baik.

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram @boywilliam17

"Baik dari dulu dia baik," kata Ayah Rozak.

"Baik, satu manajemen juga, sama-sama merintis bareng. Tahu dari nol ya," kata dia.

Umi Kalsum bahkan tak ragu untuk mendoakan agar Boy William mendapat hidayah menjadi seorang Muslim jika memang berjodoh dengan Ayu Ting Ting.

"Doain aja ya, doain aja dia mualaf. Insya Allah kita enggak tau jodoh kan ya. Kalau dia mualaf ya silakan, ya dia baik buat Bilqis buat bunda tapi yang terbaik aja buat semua," kata Umi Kalsum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya