Bukan Desta, Terungkap Sahabat Dekat Vincent Rompies

Vincent dan Desta
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Showbiz – Kehidupan pribadi Vincent Ryan Rompies memang tidak banyak diketahui oleh publik. Hal ini karena sang presenter lebih memilih untuk menjaga privasi hidup dan keluarganya dari orang luar. Namun, baru-baru ini muncul sosok sahabat dekat Vincent. 

Sambil Menangis, Natasha Rizky Puji Desta: Ayah yang Baik Banget Buat Anak-anak

Bahkan, sahabat dekat sang presenter tidak sungkan membongkar masa lalu Vincent Rompies. Pria yang diketahui bernama Jeriko itu diketahui sudah menjalin pertemanan jauh sebelum Vincent dan Desta berteman baik. 

"(Vincent itu orangnya) Konyol, iyalah (dari dulu) cuma, konyolan sekarang. Zaman waktu ngeband, kita duduknya (di mobil) di belakang teruskan barengan, dari dulu dia suka akting, bercanda-bercanda gitu," kata Jeriko dilansir dari kanal YouTube Vindes. 

Curhat Masa Lalu, Natasha Rizky Sempat Ogah Syuting karena Diputusin Desta

Vincent dan Desta

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Dalam kesempatan itu, Jeriko pun menceritakan secara detail awal mula perkenalan dengan Vincent. Dia bahkan masih mengingat betul momen saat bola tangan di bangku sekolah dasar (SD) bersama sang sahabat. 

Desta Diomelin Anak karena Suka Pegang Cewek: Bukan Muhrim!

"SD awalnya kan sampingan nih, dulu suka main bola gebok, ya kenal lah. Dekatnya pas SMP, ngeband bareng sama dia bawain Sex Pistol. Abis itu baru kita ngeband sama Iep (Cliffton Jesse Rompies-red), abis itu baru SMA main band lagi, Parklife namanya," beber Jeriko.

Pada saat itu, Jeriko mengisi posisi vokal pada grup band Parklife, sedangkan Vincent sebagai gitarisnya. Di depan sang sahabat, Vincent juga menyampaikan kesannya selama mengenal Jeriko. 

"Dia itu orang yang ya sama kayak elo kayaknya dia apa ya nge-balance gue dalam hal ketenangan, dia kan orangnya nyantai banget gitu, mudah bergaul, bisa jadi jembatan gue dengan anak-anak band yang lain," pungkas Vincent Ryan Rompies.

Vincent Rompies dan Desta

Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

Sementara dengan Desta, Vincent diketahui sudah bersahabat sekitar 27 tahun lamanya. Bahkan, keduanya juga menjalin pertemanan sejak duduk di bangku sekolah menengah alias SMP. Sampai saat ini, ayah tiga anak itu tidak menyangka persahabatannya bisa bertahan lama. 

Sebab dahulu, menurut Desta, dia dan Vincent hanya teman nongkrong biasa saja yang sama sekali tidak berpikir tentang kesuksesan. Sebab dulu, mereka hanya doyan bercanda dan main-main saja. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya