Netizen Puji Muzdalifah saat Jenguk Nassar Bareng Suami

Muzdalifah dan suami beserta anak jenguk Nassar yang sedang sakit
Sumber :
  • Instagram @muzdalifah999

VIVA Showbiz – Pedangdut King Nassar alias Nassar saat ini sedang terbaring di rumah sakit  lantaran penyakit yang dideritanya. Hal itu diketahui saat pria berusia 35 tahun trsebut mengunggah potret yang memperlihatkan dirinya yang terbaring lemah di kamar pasien rumah sakit

Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

Nassar yang sedang drop itu pun dijenguk oleh sederet rekan artis hingga mantan istrinya yakni Muzdalifah. Hal itu diketahui melalui postingan di Instagram Muzdalifah yang membagikan potret sedang menjenguk Nassar bersama anak-anaknya dan juga suaminya yang sekarang, Fadel Islami. 

King Nassar

Photo :
  • Instagram @kingnassar88
Suami Sandra Dewi Tersangka, Netizen Diminta Cabut Doa Punya Suami Seperti Harvey Moeis

“Cepattt sembuh ya, & harus semangat demi Anak 2 insya Allah Anak 2 selaluu mendo'akhan papah nya ,, cepat beraktivitas lagii ,,aku sayang & cinta papah dr Anak 2,” tulis Muzdalifah dalam caption Instagramnya @muzdalifah999 yang dikutip VIVA pada Selasa, 28 Maret 2023. 

Tak hanya Muzdalifah saja, sang suami Fadel Islami juga mengunggah momen menjenguk Nassar yang sedang sakit melalui Instagramnya. Meski sudah berpisah dengan Muzdalifah, namun Nassar masih akur dengan mantan istri beserta suami barunya. 

Suami Sandra Dewi Ditetapkan Tersangka, Netizen: Pantesan Gak Pamer Kekayaan Takut Kebongkar

“Nabi SAW bersabda, "Barangsiapa yang menjenguk orang sakit, maka ada seorang yang berseru dari langit, "Kamu adalah orang baik, dan langkahmu juga baik dan kamu berhak menempati satu tempat di surge." (HR. Turmudzi) Gws @kingnassar88,” tulis @@fadelislami_ di Instagram Story-nya. 

Setelah dijenguk oleh sejumlah rekan artis dan juga mantan istrinya, King Nassar pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada mereka yang telah menyempatkan waktu untuk menjenguknya. 

“Terimakasihhhh kunjungan nyaa bu ratu @inul.d matur suwunn dan my ambyar family @dewiperssik9 @rianibram @bimpolano @bayuajipurwanaa jugaaa keluarga ku juga @muzdalifah999 dan @fadelislami__ makasihhhh banyakkkk pokoknyaaa perhatian dan support nyaaaa doa fi doa kita semua yahhhh Aminnnn ya rabbal Alaminnnn luvvv luvvv luvv kalian semuaaaa,” tulis Nassar di Instagramnya @kingnassar88. 

Komentar netizen

Muzdalifah dan suami beserta anak jenguk Nassar yang sedang sakit

Photo :
  • Instagram @muzdalifah999

Banyak netizen yang memuji Muzdalifah yang masih tetap menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya itu. Begitu pula dengan suami barunya yang juga berbesar hati mau untuk menjenguk Nassar. 

“Luar biasa baik mb musdalifah,” kata netizen komentar. 

“Semoga saya nanti bisa punya klurga yg hatiny brsih lgwo dn iklas seiklasnhy amin,” kata netizen lain. 

“Suaminya jg bijjaak sana ....apaapa tergangtung izin suamii...segla sesuatuu jg pasti jd baik,” tulis komentar dari netizen.

“Masya Allah Semoga silahturahmi selalu terjaga dengan baik. Semoga segera di beri kesembuhan @kingnassar88,” tandas netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya