Devano Danendra Diduga Pindah Agama, Begini Tanggapan Iis Dahlia

Devano Danendra, putra Iis Dahlia.
Sumber :
  • Instagram Devano

VIVA Showbiz – Artis Devano Danendra baru-baru ini menjadi perbincangan hangat publik di media sosial. Hal ini karena dia diduga menggunakan kalung salib ketika selfie di sebuah toilet. Hal ini membuat banyak publik yang menganggap bahwa remaja 20 tahun itu sudah murtad dari Islam. 

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Mendengar rumor tersebut berembus di media sosial, Iis Dahlia langsung memberikan tanggapan. Lewat akun Instagram pribadinya, penyanyi lagu Payung Hitam itu tampak membagikan sebuah foto tangkapan layar tentang pemberitaan yang menuduh sang sanak sudah murtad dan pindah agama. 

"Ada yang kirim ginian. Ini orang jaman sekarang seenak jidatnya aja. Semoga Allah sadarkan mereka," kata Iis Dahlia menanggapi video TikTok berjudul 'Putra Bungsu Biduan Iis Dahlia Pindah Agama, Begini Sikap Sang Penyanyi Dangdut'.

Lahir dari Keluarga Katolik, Dian Sastrowardoyo Berhasil Khatam Al Quran Sebelum Nikah

Iis Dahlia dan Devano Danendra

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sementara itu, di kolom komentar Instagram milik Devano diketahui ramai dibanjiri komentar warganet. Apalagi, usai mereka menyadari bahwa Devano Danendra diduga mengenakan sebuah kalung salib hingga dituduh pindah agama. 

Sebelum Mualaf, Dian Sastrowardoyo Pelajari Semua Agama untuk Mencari Keberadaan Tuhan

Namun, warganet di media sosial tidak ragu untuk menyalahkan kekasih baru Devano Danendra yang bernama Baila Fauri atas perubahan sang aktor tersebut. 

“Aku malah salfok sama kalungnya dia , dah murtad kah ??,"

Devano Danendra, putra Iis Dahlia.

Photo :
  • Instagram Devano

"Itu kalungnya kalung Agama Kristen..berarti ni orang secara akidah udah murtad...ingat ya jangan main main dengan Larangan Allah..berbuat sesuka hatimu.. sedangkan lu ngaku artis dan publik figur... followers lu juga banyak...jika ini dianggap biasa dan diikuti oleh penggemar kamu..maka dosa jariyah lah yg akan kamu dapat sampai akhir hayat..camkan itu...kalau lu ga artis dan orang ga kenal mah bodoh amat..," kata warganet.

"pergaulan nya ga bener sama yang sekarang," timpal yang lain. 

Diberitakan sebelumnya, unggahan terbaru Devano Danendra di Instagram mencuri perhatian karena berpose di atas kloset dengan menutupi area Mr P dengan kausnya.  Beragam reaksi dilontarkan netizen. Ada yang terhibur, ada juga yang mengecam kelakuan pelantun lagu ‘Menyimpan Rasa’ itu. 

Selain itu, atribut yang dikenakan juga mencuri perhatian netizen. Sejumlah netizen melihat ada kejanggalan dalam foto terbarunya itu. Diduga Devano mengenakan atribut kalung dengan tanda salib. Padahal, ia menganut agama islam. Dari unggahan ini lah netizen yang dulunya ngaku menyukai sosok Devano, kini hilang respect. Banyak yang membandingkan sikapnya yang dulu dan sekarang.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya