Devano Danendra Diduga Pindah Agama, Begini Tanggapan Iis Dahlia

Devano Danendra, putra Iis Dahlia.
Devano Danendra, putra Iis Dahlia.
Sumber :
  • Instagram Devano

VIVA Showbiz – Artis Devano Danendra baru-baru ini menjadi perbincangan hangat publik di media sosial. Hal ini karena dia diduga menggunakan kalung salib ketika selfie di sebuah toilet. Hal ini membuat banyak publik yang menganggap bahwa remaja 20 tahun itu sudah murtad dari Islam. 

Mendengar rumor tersebut berembus di media sosial, Iis Dahlia langsung memberikan tanggapan. Lewat akun Instagram pribadinya, penyanyi lagu Payung Hitam itu tampak membagikan sebuah foto tangkapan layar tentang pemberitaan yang menuduh sang sanak sudah murtad dan pindah agama

"Ada yang kirim ginian. Ini orang jaman sekarang seenak jidatnya aja. Semoga Allah sadarkan mereka," kata Iis Dahlia menanggapi video TikTok berjudul 'Putra Bungsu Biduan Iis Dahlia Pindah Agama, Begini Sikap Sang Penyanyi Dangdut'.

Iis Dahlia dan Devano Danendra

Iis Dahlia dan Devano Danendra

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sementara itu, di kolom komentar Instagram milik Devano diketahui ramai dibanjiri komentar warganet. Apalagi, usai mereka menyadari bahwa Devano Danendra diduga mengenakan sebuah kalung salib hingga dituduh pindah agama. 

Namun, warganet di media sosial tidak ragu untuk menyalahkan kekasih baru Devano Danendra yang bernama Baila Fauri atas perubahan sang aktor tersebut. 

“Aku malah salfok sama kalungnya dia , dah murtad kah ??,"

Halaman Selanjutnya
img_title