Lisa BLACKPINK Ulang Tahun ke-26, 500 Kg Bakso Dibagikan Gratis di Buriram

Lisa BLACKPINK Ulang Tahun ke-26, 500 kg Bakso Dibagikan Gratis di Buriram
Sumber :
  • Facebook TAT Buriram

VIVA Showbiz – Penjual bakso di provinsi Buriram telah membagi-bagikan lebih dari 500 kg bakso mulai pukul 10 pagi pada hari Senin, 27 Maret 2023 untuk merayakan ulang tahun rapper, penyanyi, dan penari Thailand Lisa BLACKPINK. Diketahui bahwa Lisa BLACKPINK baru saja merayakan ulang tahun yang ke-26 tahun.

10 Aktor BL Thailand yang Mencuri Hati Penggemar: Aslinya Bukan Gay?

Aksi tersebut untuk mengungkapkan cinta dan terima kasih kepada pemilik nama lengkap Lalisa Manobal, yang kini lebih dikenal dengan Lisa BLACKPINK, yang telah mempopulerkan bakso berdiri Buriram dan mengubah hidup para pedagang menjadi lebih sukses.

Lisa BLACKPINK pernah wawancara dengan Woody Show pada tahun 2021. Dalam wawancara tersebut, Lisa mengatakan jika bakso goreng di dekat Stasiun Buriram adalah jajanan favoritnya. Lisa juga mengaku kangen dengan jajanan tersebut ketika jauh dari negara kelahirannya.

Indonesia Mengalami Hampir 100 Ribu Serangan di 2023

Hidangan ini menjadi sangat populer sejak wawancara tersebut, dan pesanan dalam jumlah besar telah berdatangan karena kelezatan bakso tersebut.

Lisa BLACKPINK Ulang Tahun ke-26, 500 kg Bakso Dibagikan Gratis di Buriram

Photo :
  • Facebook TAT Buriram
Indonesian Government to Provide Incentive for Apple Investment

Dikutip dari The Nation Thailand, perayaan ulang tahun Lisa itu diadakan bersama oleh Otoritas Pariwisata Thailand di Buri Ram, Asosiasi Pariwisata Buri Ram, Kantor Pariwisata dan Olahraga Buriram, stasiun kereta Buri Ram, dan masyarakat yang tinggal di belakang stasiun kereta.

Sebelum itu, BLINK sebutan penggemar BLACKPINK memberikan kejutan kepada Lisa saat konser ke-2 di Manila, 26 Maret 2023. Lisa mendapatkan kue ulang tahun bertingkat yang didominasi dengan warna kuning dan ungu. Kue tersebut didekorasi dengan karakter mini Lisa di puncak kuenya dan ketiga kucing peliharaannya.

Perayaan pre-ulang tahun Lisa BLACKPINK saat konser di Manila

Photo :
  • Instagram @lalalalisa_m

Member BLACKPINK asal Thailand itu kemudian membagikan momen spesialnya tersebut melalui postingan di akun Instagram-nya. Lisa BLACKPINK mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa merayakan pre-ulang tahunnya bersama para BLINK di Manila yang memiliki energi luar biasa. 

Selain itu, ketiga member BLACKPINK juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Lisa melalui Instagram mereka masing-masing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya