Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni? Ini Kata Pengadilan Agama

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram @irishbella_

VIVA Showbiz – \Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni akhir-akhir ini sedang ditimpa isu tidak sedap. Hal itu mencuat setelah Irish Bella disebut telah menghapus nama Ammar Zoni dari profil TikTok miliknya. Sejak saat itu, isu bercerai pun berhembus kencang.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Pada saat ditemui awak media, Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Taslimah membantah kabar Irish Bella telah menggugat cerai Ammar Zoni. Taslimah menegaskan sampai saat ini, pihaknya belum mendapat informasi mengenai perceraian tersebut dan tidak ada perceraian atas nama Irish Bella dan Ammar Zoni. Scroll lebih lanjut ya.

"Hingga detik ini, 14.40 WIB belum ada yang mendaftar kepaniteraan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan," kata Taslimah saat ditemui awak media di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 27 Maret 2023.

Desta Mengakui Kesepian Pasca Bercerai dengan Natasha Rizky

Taslimah menjelaskan, setelah melalui penelusuran perkara pun, pihaknya tidak menemukan gugatan cerai atas nama Irish Bella kepada Ammar Zoni. Maka dari itu, isu perceraian tersebut hoaks alias tidak bisa dibuktikan kebenarannya.

Sama-Sama Kesepian, Begini Kehidupan Desta dan Natasha Rizki Setelah Bercerai

"Bahkan melalui sistem penelusuran perkara pun, pihak kami tidak menemukan nama tersebut sehingga dengan demikian tidak ada nama tersebut, terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan," kata Taslimah.

Sebagai informasi, isu gonjang-ganjing rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni mencuat setelah Ammar diamankan pihak kepolisian karena tersandung kasus dugaan penyelahgunaan narkoba. Ammar diamankan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan, pada 8 Maret 2023, di Sentul, Bogor.

Ammar Zoni pakai Baju tahanan berwarna oranye

Photo :
  • ANTARA

Polisi mengamankan Ammar Zoni dengan barang bukti sabu. Setelah menjalani tes urine, Ammar dinyatakan positif mengonsumsi narkoba. Ammar Zoni saat ini tengah menjalani rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Bogor, Jawa Barat.

Ammar menyesali perbuatannya sampai menangis dan meminta maaf di hadapan keluarga.  "Bang Ammar sudah mengakui kesalahannya, dan bang Ammar nangis depan saya," kata Aditya Zoni, adik Ammar Zoni saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Artinya bang Ammar mau berubah dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Saya sebagai adik, sebagai anak bapak saya, saya mendukung sebagai adik seperti apa dukungan moril sama saya sendiri," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya