Tanggapan Gigi Hadid Soal Hubungan Zayn Malik dan Selena Gomez

Zayn Malik dan Gigi Hadid.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Gigi Hadid memberikan dukungan untuk hubungan baru Zayn Malik dan Selena Gomez.  Sebagai mantan istri, Gigi tidak keberatan apabila Zayn membuka lembaran baru untuk kisah cintanya. Apalagi, Gigi juga cukup mengenal Selena Gomez.

Desta Mengakui Kesepian Pasca Bercerai dengan Natasha Rizky

"Gigi sama sekali tidak bermasalah dengan urusan kencan Zayn. Selama dia bahagia dan stabil dan terus menjadi orang tua yang baik untuk [putri mereka] Khai, dia baik-baik saja dengan siapa pun yang dia ajak kencan," kata perwakilan Gigi Hadid kepada US Weekly, dikutip Selasa 28 Maret 2023. Scroll lebih lanjut ya.

Gigi Hadid pernah menjalin kasih dengan mantan anggota One Direction itu sejak November 2015 tetapi sempat berpisah dua kali dalam dua tahun berikutnya. Pada Januari 2020, pasangan itu kembali bersama dan mengumumkan, mereka mengharapkan kelahiran anak pertama mereka. 

Sama-Sama Kesepian, Begini Kehidupan Desta dan Natasha Rizki Setelah Bercerai

Setelah menyambut putri mereka pada September 2020, berbagai sumber mengonfirmasi pada Oktober 2021 bahwa pasangan itu memutuskan untuk berpisah karena mengalami masalah yang sudah tidak bisa teratasi. Kabar tersebut muncul setelah adanya dugaan pertengkaran antara Zayn Malik dan ibunda Gigi yaitu Yolanda Hadid.

Pakar Sebut Posesif Bisa Jadi Tanda Pria Suka Kekerasan, Benarkah?

Meski sudah berpisah, Zayn dan Gigi tetap menjalin hubungan baik dan memulai babak baru dalam kehidupan asmara masing-masing.

Gigi Hadid, Zayn Malik dan anaknya

Photo :
  • Instagram @gigihadid

Pada Kamis 23 Maret lalu, Zayn Malik kedapatan tengah bersama dengan Selena Gomez. Pasangan itu terlihat berpegangan tangan dan berciuman saat jalan-jalan di sekitar SoHo di New York City. Baik Zayn maupun Selena tidak terbuka secara langsung soal hubungannya tetapi mereka saling mengikuti di Instagram.

Sementara itu, Gigi Hadid juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Leonardo DiCaprio pada September 2022 ketika mereka terlihat jalan-jalan selama New York Fashion Week.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya