Natasha Wilona Ogah Balikan Sama Verrell Bramasta, Ini Alasannya

Natasha Wilona.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Natasha Wilona kembali mengungkap  hubungannya dengan sang mantan kekasih, Verrell Bramasta yang selalu akur. Diketahui, meski keduanya telah putus, namun Verrell dan Wilona masih menjalin hubungan baik dan mereka pun masih saling memberi kado saat ulang tahun.

Sama-Sama Kesepian, Begini Kehidupan Desta dan Natasha Rizki Setelah Bercerai

Pada saat ditemui awak media, Wilona menjelaskan bahwa memang benar hubungannya dengan Verrell Bramasta berjalan baik-baik saja. Tidak hanya itu, keduanya juga saling memberi dukungan dalam hal pekerjaan. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya

“Dia men-support apa yang aku lakukan, apapun karya aku dan one day dia butuh bantuan dan minta di-support dengan kerjaan dia pasti aku support juga," kata Natasha Wilona di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin, 27 Maret 2023.

Siap Putus dari Lolly, Vadel Badjideh: Jangan Pilih Gue, Pilih Ibu yang Cuma Satu di Dunia

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

Photo :
  • Instagram @baramastavrl

Karena masih tetap akur dan bertemu, warganet khususnya penggemar akhirnya kembali menjodoh-jodohkan Verrell dengan Wilona. Mereka berharap keduanya bisa balikan dan kembali menjalin hubungan asmara seperti dulu. Baik Verrell maupun Wilona merespons santai hal tersebut.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pernah Putus: Terkadang 2 Orang Perlu Hancur Berantakan!

Namun, Wilona menegaskan dirinya tidak akan balikan dan menjalin hubungan asmara kembali dengan Verrell. Kini, keduanya sudah saling nyaman menjalin hubungan sebatas sahabat. Terlebih, baik Verrell maupun Wilona sama-sama sudah saling mengenal lama.

“Enggak (enggak mau balikan). Saat ini kita temenan aja, lebih ke sahabatan lah. Saling support dan bener-bener Verrell adalah salah satu orang yang aku kenal udah lama banget jadi mungkin karena itu ya,” tutur Wilona.

Dalam kesempatan tersebut, wanita 24 tahun itu juga mengaku selalu mendoakan mantan-mantan kekasihnya termasuk Verrell agar mendapat jodoh terbaik. Sebaliknya, Wilona juga berharap mantan-mantannya pun memberi doa terbaik untuk kehidupan asmara dirinya.

“Kalau jodoh aku selalu mendoakan mantan-mantan aku mendapatkan jodoh yang terbaik itu udah pasti. Dan aku berharap mereka juga mendoakan aku dapat jodoh,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya