Surat Permintaan Maaf Yoo Ah In karena Tersandung Kasus Narkoba

Yoo Ah In
Sumber :
  • kbizoom.com

VIVA Showbiz – Menyusul penyelidikan polisi pada 27 Maret, Yoo Ah In telah menyampaikan permintaan maaf secara pribadi terkait kasus narkoba yang kini dihadapinya. Yoo Ah In secara langsung menyampaikan permintaan maaf melalui surat terbuka di Instagram.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

"Saya membuat permintaan maaf yang tidak cukup tepat setelah penyelidikan polisi kemarin. Saya ingin meminta maaf sekali lagi karena mengecewakan banyak orang yang telah mencintai dan menghargai saya dengan kejadian memalukan ini. Saya minta maaf," tulis Yoo Ah In di Instagram @hongsick, Selasa 28 Maret 2023. Scroll lebih lanjut ya.

Selain minta maaf pada para penggemar, sang aktor juga merasa bersalah kepada para rekan bisnisnya dalam beberapa proyek seperti film, drama, dan iklan. Yoo Ah In menyadari bahwa ia sangat tidak bertanggung jawab atas pekerjaannya karena melakukan kesalahan yang satu ini. 

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

"Saya sangat merenungkan saat-saat ketika saya tidak bertanggung jawab atas tanggung jawab saya yang berat, dan saya meminta maaf karena telah merugikan banyak kolega dan staf saya yang bekerja untuk mencapai impian dan tujuan berharga mereka sendiri. Saya akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi tanggung jawab saya," kata Yoo Ah In.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Yoo Ah In juga mengetahui ada banyak dukungan dan cinta yang ia dapatkan dari para penggemar selama berkarier di industri hiburan. Akan tetapi, sejak tersandung kasus narkoba ini, Yoo Ah In merasa malu karena terkesan tidak bersyukur dengan semua dukungan yang ia dapatkan.

"Banyak orang mendukung saya dan memberi saya dorongan dan kasih sayang yang tak tanggung-tanggung, tetapi saya merasa sangat menyesal dan malu atas fakta bahwa saya merugikan diri saya sendiri sambil melanjutkan karir saya sebagai seorang aktor. Juga, saya telah menyakiti banyak orang dengan kesalahan saya. Saya minta maaf," katanya.

Yoo Ah In.

Photo :
  • Netflix

Sejak kasus narkoba ini terungkap, Yoo Ah In sudah merenungkan kesalahannya dan ia menyadari bahwa apa yang dilakukannya tidak dapat ditutupi. Yoo Ah In pun mengakui kesalahan yang telah ia perbuat akibat kebodohannya sendiri.

Yoo Ah In memastikan akan mengikuti segala proses penyelidikan dari pihak kepolisian. Ia pun dengan senang hati menerima semua kritik dari publik atas kesalahan yang telah diperbuatnya.

"Saya akan dengan rajin berpartisipasi dalam penyelidikan yang akan datang dan dengan senang hati akan menerima semua kritik dan hukuman Anda oleh hukum," tandasnya.

Sebelumnya pada bulan Februari, polisi mulai menyelidiki Yoo Ah In atas penggunaan propofol secara ilegal, dan aktor tersebut kemudian dilaporkan positif menggunakan mariyuana serta kokain dan ketamin. Pada 27 Maret, Yoo Ah In dipanggil oleh Unit Investigasi Kejahatan Narkoba Kepolisian Metropolitan Seoul dan diselidiki selama sekitar 12 jam. 

Yoo Ah In

Photo :
  • Facebook Yoo In Ah

Setelah itu, dia berdiri di depan pers dan meminta maaf, mengatakan, 

“Saya minta maaf atas keterlambatan dalam mengungkapkan sikap saya [tentang situasi ini]. Saya pikir saya jatuh ke dalam lubang pembenaran diri bahwa perilaku menyimpang tertentu saya tidak membahayakan siapa pun," ujarnya.

Ini adalah pertama kalinya dalam 48 hari Yoo Ah In secara terbuka menyatakan sikapnya terhadap kontroversi sejak masalah narkoba muncul pada 8 Februari.

Sebagai buntut dari insiden ini, tanggal rilis untuk proyek mendatang yang dibintangi Yoo Ah In termasuk The Match dan Goodbye Earth, yang telah menyelesaikan syuting, telah ditunda untuk sementara waktu. Yoo Ah In sebelumnya mengundurkan diri dari Hellbound 2 sebelum syuting dimulai, dan Kim Sung Cheol dipastikan akan mengambil alih peran Jung Jin Su, yang diperankan oleh Yoo Ah In di Season 1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya