Irish Bella Disebut Bakal Gugat Cerai, Begini Klarifikasi Kuasa Hukum Ammar Zoni

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram @irishbella_

VIVA Showbiz – Rumah tangga pesinetron Irish Bella dan Ammar Zoni belakangan ini tengah disorot publik. Hal ini setelah pria 29 tahun tersebut ditangkap oleh Polres Jakarta Selatan untuk kedua kalinya soal kasus kepemilikan narkotika jenis sabu di rumahnya. 

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Akibat masalah tersebut, banyak yang menduga bahwa Irish Bella akan melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama. Isu itu semakin berembus kencang setelah ibunda Irish Bella mengunggah foto sang anak dengan keterangan ‘kamu layak mendapatkan yang lebih baik’. 

Tidak lama kemudian, artis sinetron sekaligus pemain film itu juga kepergok menghapus nama Ammar Zoni di akun TikTok pribadinya. Hingga kini, Irish Bella masih diam seribu bahasa soal isu cerai dan alasan menghapus nama Ammar Zoni di TikToknya. 

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram @irishbella_

Namun, kuasa hukum Ammar Zoni yaitu Fikri Gani terlihat memberikan penjelasan soal rumor yang sedang berembus kencang mengenai rumah tangga pasangan artis yang sudah menikah sejak tahun 2019 tersebut. 

PDIP Minta Penetapan Prabowo Ditunda karena Gugatan di PTUN, KPU Tegaskan Ini

"Menurut saya sih soal mbak Ibel dan mas Ammar berpisah itu tidak benar ya. Soalnya memang ya apa ya karena isu-isu aja gitu. Tapi menurut saya sih enggak (bercerai) sih," kata Fikri Gani seperti dilansir dari tayangan Status Selebriti.

Sementara itu, kabar Irish Bella yang akan menggugat cerai Ammar Zoni juga dibantah oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Karena, pihak PA Jaksel sampai kini belum menerima pendaftaran gugatan atas nama Yris Jetty Dirk de Beule alias Irish Bella.

Irish Bella dan Ammar Zoni

Photo :
  • IG @_irishbella_

"Hingga detik ini, 14.40 WIB belum ada yang mendaftar kepaniteraan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan," ungkap Taslimah pada Senin, 27 Maret 2023 kemarin.

"Bahkan, melalui sistem penelusuran perkara pun, pihak kami tidak menemukan nama tersebut. Sehingga dengan demikian, tidak ada nama tersebut terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya