Terungkap Kebiasaan Dian Sastrowardoyo Saat Buka Puasa, Ternyata Begini

Dian Sastrowardoyo
Sumber :
  • Instagram/therealdisastr

VIVA Showbiz – Dian Sastrowardoyo tak pernah lepas dari sorotan. Di usianya yang sudah memasuki usia 40-an membuat penampilannya tak pernah lepas dari perhatian. Wajahnya yang awet muda, penampilannya yang selalu kekinian, menjadikan ibu dua anak ini sebagai panutan. Tak heran jika banyak yang penasaran rahasia awet muda Dian. 

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Kita tentu saja sudah mengenal artis Dian Sastrowardoyo berkat kecantikan dan kehebatannya dalam membintangi berbagai judul film di Tanah Air. Namun, selain memiliki wajah cantik paripurna, Dian Sastrowardoyo juga memiliki kepribadian yang sangat humble

Hal ini terlihat dari salah satu unggahan terkini di akun Instagram pribadinya yang membalas komentar warganet. Dalam unggahan itu, tampak Dian Sastrowardoyo yang sedang menahan rasa lapar dan haus karena menjalankan ibadah puasa, tapi dengan wajah cantik yang mencuri perhatian. 

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Dian Sastrowardoyo

Photo :
  • Instagram

“Swipe untuk wajah nanar menunggu buka. Who's with me,” tulis Dian Sastrowardoyo di akun Instagram @therealdisastr yang dilansir pada Rabu, 29 Maret 2023. 

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Dian Sastrowardoyo

Photo :
  • Instagram/therealdisastr

Unggahan tersebut sontak saja dipenuhi oleh pertanyaan publik yang penasaran dengan kebiasaan ibadah puasa sang artis. Salah seorang warganet meninggalkan komentar nyeleneh di unggahan tersebut.

“Lagi ngebayangin tahu kriuk nih kayaknya,” tulis warganet. Kemudian ibu dua anak itu menjawab singkat “nahhh” yang tampak membenarkan bahwa dirinya tengah membayangkan tahu kriuk. 

Selain itu, warganet lain juga turut meninggalkan komentar di unggahan tersebut hingga kebiasaan lain sang artis terungkap. Dian Sastrowardoyo mengaku bahwa dirinya kerap makan gorengan saat berbuka puasa. 

“Mbak Dian sy mau nanya dong... pernah ngga buka puasanya pake risol ,balabala, lontong isi oncom pake sambel kacang??,” tanya seorang warganet di kolom komentar. 

“Sering dong,” jawab Dian Sastro. 

Selain mengaku sering berbuka puasa dengan berbagai jenis gorengan, Dian Sastrowardoyo juga mengungkap kebiasaan lain saat berpuasa. Salah satunya adalah kebiasaan minum saat berbuka puasa. 

“Kak Dian, team minum anget apa team minum es kalo buka @therealdisastr,” tulis warganet. 

“@nadiyeaay teh anget dulu baru es,” ungkap Dian. 

Tak hanya itu, melihat penampilan Dian Sastrowardoyo dengan make up naturalnya, membuat banyak netizen juga memuji kecantikan Dian. Ada yang menyebut, Dian tak pernah tua, alias selalu awet muda. 

Mba Dian gak pengen tuakah? Masa dari dulu ABG terus.”

Wajahnya kayak anak SMP.”
”Pusing kenapa dari dulu cantik banget.” 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya