Benarkan Gubuk Viral adalah Rumahnya, Natasha Wilona: Paling Banter Makan Pecel Lele

Natasha Wilona dan rumah masa kecilnya.
Sumber :
  • Kolase Instagram @natashawilona12 dan @lambegosiip

VIVA Showbiz – Artis cantik Natasha Wilona memang dikenal bukan berasal dari keluarga yang berkecukupan. Jauh sebelum menjadi artis dan bergelimang harta, Natasha hidup dengan sangat sederhana bersama keluarganya di Banjarmasin. Wilona pun mengakui bahwa dulu dia pernah tinggal di sebuah rumah kayu. 

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Nah, baru-baru ini, viral di media sosial, seorang pria tua menunjukkan rumah Natasha Wilona semasa kecil. Nampak seperti gubuk, rumah tersebut didominasi kayu yang sudah lapuk. Scroll untuk info selengkapnya.

Wanita 24 tahun itu pun membenarkan bahwa rumah dalam video tersebut adalah rumah masa kecilnya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Wilona kaget karena rumah yang sudah lama ditinggalkannya itu viral di media sosial. 

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

"Iya kaget viral di Tiktok, rumah jadul aku," kata Natasha Wilona di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Pesinetron itu menjelaskan dia bukan berasal dari keluarga yang berkecukupan. Ia pernah tinggal di rumah kayu di Banjarmasin saat berusia kurang lebih lima tahun. Ditambah lagi, Wilona mengaku kondisinya semakin sulit karena kedua orangtuanya memutuskan untuk berpisah.

"Pokoknya emang aku dari umur kayaknya umur 5 tahun apa 6 tahun waktu itu aku tinggalnya di rumah kayu gitu di daerah Banjarmasin, yang kebetulan di mana keluarga aku kan enggak dari berkecukupan. Dan orangtua juga berpisah jadi mungkin membuat keadaan semakin buruk dan sulit," tuturnya.

Karena tidak memiliki cukup uang, wanita yang melejit namanya lewat sinetron Anak Jalanan itu ketika masih kecil sampai tidak bisa membeli buku dan baju sekolah. Ia hanya mengandalkan buku pemberian dari orang dan sekolah mengenakan baju seragam bekas.

"Hidupnya sih sebenernya bisa dibilang susah aja sih. Kayak misalnya aku enggak punya motor, enggak punya mobil, enggak bisa beli buku sekolah, enggak bisa beli baju sekolah, buku dari ngasih-ngasih aja. Terus seragam juga pake yang udah bekas-bekas aja. Terus ya makan di pizza tuh mungkin setahun sekali lah ya, kalau enggak banter-banter makan pecel lele," ungkapnya.

Natasha Wilona

Photo :
  • IG @natashawilona12

Beruntungnya, Wilona merasa memiliki sosok ibu yang benar-benar hebat. Di mata Wilona, ibunya tidak pernah mengeluh dan selalu mengajarkan nilai-nilai kebaikan. Ia menjadikan ibu sebagai sosok inspirasif yang kerap memberi dukungan.

"Namanya kecil ya ngikuti aja ke mana pun dibawa orangtua, tinggal ngekos. Namanya anak-anak cuma bisa ikut ngejalani. Tapi emang untungnya aku punya Mama yang bener-bener hebat dan enggak pernah ngeluh dan enggak pernah ngajak anaknya ke arah yang negatif, malah membuat kita jadi terindah. Bahkan mungkin bisa dibilang salah satu inspirasi aku karena Mamah aku yang support-nya luar biasa," ungkap mantan kekasih Verrell Bramasta itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya