Aksi Protes Gibran Rakabuming Usai Fotonya Beredar di Media Sosial: Kayak Habis Digebukin!

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

VIVA Showbiz – Putra Presiden Joko Widodo memang dikenal cukup humoris, baik itu Gibran Rakabuming Raka maupun Kaesang Pangarep. Keduanya terkadang bisa membuat publik geleng kepala melihat aksinya di media sosial.

MK Pertimbangkan Suara Prabowo yang Terbesar dalam Sejarah Pilpres Dunia, Menurut Pengamat

Sepasang adik kakak ini memang kerap membuat sejumlah warganet di dunia jagat maya tertawa terbahak-bahak usai melihat cuitan maupun postingan yang dibuatnya.

Seperti baru-baru ini Walikota Solo yakni Gibran Rakabuming Raka melalui cuitan Twitter yang dibuatnya berhasil mengundang tawa warganet. Di mana putra sulung Presiden Joko Widodo ini nampak protes setelah foto yang memperlihatkan dirinya dijadikan cover sebuah konten di media sosial.

Soal Isu Jokowi Telepon Hakim Jelang Putusan Sengketa Pilpres, MK Bilang Begini

Bermula, ada salah satu akun Twitter media @inilahdot.com membagikan sebuah cuitan konten tentang Gibran Rakabuming Raka yang siap menggantikan Bali untuk drawing Piala Dunia U-20.

MK: Pasangan AMIN Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres, Prabowo-Gibran Belum Konfirmasi

Dalam sebuah konten cuitan yang beredar di Twitter tersebut, terdapat foto Gibran Rakabuming yang nampak mengenakan baju batik. Alih-alih geram terhadap berita yang disajikan di media sosial itu, kakak kandung Kaesang Pangarep ini justru menunjukkan aksi protes lantaran potret dirinya yang dijadikan cover justru terlihat seperti baru saja dipukuli oleh banyak orang.

Sontak saja mengetahui fotonya dengan wajah nampak babak belur tersebut membuat suami Selvi Ananda itupun lantas meminta untuk segera diganti dengan potret yang lain.

"Pak. Itu kenapa muka saya seperti habis digebukin gitu ya pak. Ada foto lain gak pak?" balas Gibran Rakabuming, dikutip VIVA.co.id pada Rabu, 29 Maret 2023.

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq

Sontak saja balasan yang dibuat oleh sang Walikota Solo pun langsung menuai beragam komentar dari sejumlah warganet. Tak sedikit warganet yang justru membuat lelucon balik yang tak kalah mengundang gelak tawa.

"Kirain habis facial, mas," komentar warga Twitter.

"Pake foto profil Twitter mas Gibran lebih oke sih kayaknya (emoji menangis)," imbuh lainnya.

"Hahaha kayak digebukin se-RT (emoji memangis)," tambah warganet lain.

"Kaget liatnya kirain digebukin bneran itu filter apaan sih," tandas lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya