Rizky Billar Jawab Tudingan Tentang Jadi Simpanan, Begini Katanya

Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA Showbiz – Rizky Billar beberapa waktu yang lalu ditimpa isu miring yakni pernah menjadi simpanan seorang transpuan atau waria pada saat sebelum terkenal dahulu. Saat itu, isu tersebut beredar kencang di media sosial.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Setelah lama bungkam, Billar akhirnya angkat bicara memberi penjelasan pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Success Before 30. Dengan santai, Billar membantah kabar tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

"Kalau saya begitu, ngapain saya jadi artis," ucap Rizky Billar dikutip VIVA, Rabu, 29 Maret 2023.

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

"Terus saya dibilang simpanan waria. Orang warianya pas lagi nyangkut kemarin di sel, saya kasih duit. Gimana sih," sambungnya kemudian tertawa.

Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

Suami dari Lesti Kejora itu tidak menjelaskan lebih lanjut, ia mengungkap gosip miring seperti itu bukan sekali menghampiri.

"Dulu sebenarnya saya digosipin begitu-begitu, tapi orang nggak akan percaya karena posisi saya lagi bagus," ucap Rizky Billar.

"Tapi sekarang ketika posisi saya lagi terpuruk apapun yang dibilang orang tentang saya, orang akan percaya," tambahnya.

Sebagai informasi, kabar yang menyebut Billar simpanan seorang transpuan mencuat ketika kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) menimpa rumah tangganya dengan Lesti Kejora. Diketahui, pada akhir tahun 2022 lalu, Rizky Billar tersandung kasus dugaan KDRT kepada Lesti.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram: rizkybillar

Saat itu, Lesti sempat melaporkan kasus KDRT yang dialaminya tersebut ke pihak Kepolisian Polres Jakarta Selatan. Billar sempat ditetapkan jadi tersangka. Setelah membuat laporan, Lesti langsung dirawat di rumah sakit, lalu setelah kondisinya membaik, ia diperbolehkan pulang dan pergi menjalankan ibadah umrah.

Tidak berselang lama setelah pulang, Lesti mencabut laporannya dan Billar dibebaskan. Tak ayal, keputusan Lesti mencabut laporan mendatangkan banyak pro dan kontra. Tak sedikit warganet yang awalnya simpati, berbalik menjadi kesal dan menghujat pasangan suami istri tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya