Ria Ricis dan Suami Bagi-bagi THR ke Followers di Minimarket

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA Showbiz – YouTuber ternama, Ria Ricis didampingi oleh sang suami, Teuku Ryan berbagi kebahagiaan di momen Ramadhan dengan memberi THR kepada orang yang tidak di kenal yang berada di sebuah minimarket. Momen itu diabadikan dalam video yang diunggah ke akun TikTok @riaricis.

Terungkap, Kondisi Hubungan Keluarga Teuku Ryan dengan Keluraga Ria Ricis

Dalam video itu, Ricis dan Ryan tampak berada di dalam mobil dan hendak turun menuju sebuah minimarket. Ricis dan Ryan mengungkap akan memberi THR kepada siapa saja dengan syarat harus sudah mem-follow atau men-subscribe media sosial milik Ricis.

Teuku Ryan, Ria Ricis dan Baby Moana

Photo :
  • Instagram @teukuryantr
Salahkan Teuku Ryan Soal Cerai dengan Ria Ricis, Sang Ayah: Harusnya Bisa Menyelesaikan

“Bagi-bagi THR yang gak online, Ricis THR. Sasaran kita adalah siapa yang sudah subscribe atau follow kita berdua,” kata Ria Ricis dikutip VIVA, Kamis, 30 Maret 2023.

Sesampainya di minimarket, pasangan suami istri  itu langsung menghampiri seorang wanita dan menanyakan apakah ia mengikuti media sosial Ria Ricis atau tidak. Sayangnya, orang pertama yang didatangi Ricis dan Ryan tidak melakukan persyaratan tersebut sehingga gagal mendapat THR.

Tulis Sepucuk Surat, Ria Ricis Angkat Bicara Soal Perceraian dengan Teuku Ryan

“Oke kita langsung aja mulai ke sasaran yang pertama,” kata Ryan kemudian menghampiri wanita tersebut.

Subscribe gak?“ tanya Ricis. Setelah dicek, ternyata wanita itu belum mengikuti media sosial Ria Ricis. Maka dari itu, mereka langsung mencari orang lain.

“Oke karena mbanya belum subscribe, kita harus cari lagi orang yang lain. Let’s go,” kata Ricis kemudian menghampiri target kedua yang juga merupakan seorang perempuan.

“Sini mba, follow atau subscribe gak?” tanya Ricis.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • Instagram

Follow,” kata wanita tersebut.

Setelah dicek secara langsung, ternyata memang benar wanita itu sudah mengikuti Ria Ricis di media sosial. Maka dari itu, Ricis langsung memberi THR. “Karena kakaknya sudah subscribe, kita kasih langsung pilihan ke kakaknya,” ujar Ricis.

Kemudian, Ricis mengajukan dua pilihan yakni berupa tulisan yang ada di tangan sebelah kanan dan kiri. Ia meminta wanita itu untuk memilih salah satu tulisan yang disembunyikan tersebut. Tulisan di tangan sebelah kanan adalah uang tunai senilai Rp1 juta, sementara tulisan di tangan sebelah kiri adalah belanja (gratis) sepuasnya.

“Pilih kanan atau kiri?” tanya Ricis memberi pilihan.

“Kanan, Bismillah,” kata wanita itu memilih.

“Yakin kanan?” tanya Ricis lagi.

“Yakin,” wanita itu merespons.

Alangkah terkejut dan bahagianya wanita tersebut saat diberi tahu mendapat uang tunai Rp1 juta. Ia langsung berterima kasih kepada Ricis dan Ryan. Uang tunai Rp1 juta itu pun langsung diberikan.

“Wah dapat Rp1 juta,” kata Ricis.

“Terima kasih,” kata wanita tersebut dengan ekspresi bahagia.

Sontak saja, unggahan Ria Ricis tersebut dipenuhi komentar positif dari warganet.

“massya Allah semoga rezeky kak icis gak pernah habis.”

“semoga sekeluarga sehat selalu kak icis berkah selalu bismillah dikasih thr@Ria Ricis.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya