Rizky Billar Akhirnya Buka Suara Soal Tuduhan Jadi Simpanan Waria

Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA Showbiz – Beberapa waktu lalu media sosial sempat dihebohkan dengan kasus yang menyeret nama Rizky Billar, suami dari Lesti Kejora. Usai melakukan dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap sang istri, warganet pun menguliti masa kelam Rizky Billar. 

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Bahkan, salah satu isu tersebut mengatakan bahwa Billar adalah simpanan dari salah satu waria. Mendengar hal tersebut, Rizky Billar akhirnya buka suara dan langsung melayangkan bantahan atas tuduhan yang sempat viral tersebut. 

"Kalau saya benar begitu, ngapain saya jadi artis. Saya dibilang simpanan waria, orang warianya pas lagi nyangkut di sel saya kasih duit. Gimana sih, " kata Rizky Billar seperti dilansir dari kanal YouTube Success Before 30 pada Rabu, 29 Maret 2023. 

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Rizky Billar

Photo :
  • YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

Rizky Billar mengaku bahwa dirinya bukan sekali dua kali menjadi sasaran publik soal isu miring. Dia mengatakan isu tersebut mencuat lantaran saat itu posisinya sedang bagus di dunia hiburan Tanah Air. 

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

"Dulu sebenarnya saya digosipin begitu-begitu, tapi orang nggak akan percaya karena posisi saya lagi bagus. Tapi sekarang ketika posisi saya lagi terpuruk apapun yang dibilang orang tentang saya, orang akan percaya," imbuhnya.

Bukan hanya soal jadi simpanan waria saja, Rizky Billar juga sempat dituduh meminjam mobil-mobil mewah yang terparkir di rumahnya. Rizky Billar pun tertawa mendengar tuduhan tersebut. 

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

"Nggak usah jauh-jauh deh, kemarin ada yang bilang 'Billar itu mobilnya pinjaman dari prestige' dia nggak tahu saya bakal keluar (penjara)" jelas Rizky Billar.

"Besoknya kan, bikin berita lah Itu mobil saya dipinjam semua dari prestige, besoknya begitu tahu saya keluar, tahu nggak dia bilang apa, dia tuh customer VVIP prestige," imbuhnya seraya tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya