Terpantau Masih Pakai Barang dari Alshad Ahmad, Sejumlah Fanbase Tiara Andini Memilih Mundur: Bye!

Tiara Andini
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Alshad Ahmad memang masih membuat penasaran sejumlah publik di media sosial, usai isu miring yang merebak tentang dirinya yang diduga pernah melakukan pernikahan siri hingga bercerai dengan sang kekasih Nissa Asyifa.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Tak sedikit warganet juga mempertanyakan, bagaimana kelanjutan hubungan sang pria asal Bandung tersebut dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol yakni Tiara Andini, usai diterpa gosip tak sedap yang menimpa sepupu Raffi Ahmad tersebut.

Namun nampaknya, hubungan pelantun lagu Janji Setia dengan kekasihnya itu terlihat masih baik-baik dan belum ada tanda jika hubungan keduanya sudah berakhir begitu saja.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Tiara Andini dan Alshad Ahmad.

Photo :
  • Instagram @alshadahmad

Terlebih, untuk pertama kalinya wanita kelahiran asal Jember ini muncul ke publik usai ramainya pemberitaan itu diperbincangkan di media sosial. Tak sedikit yang menanyakan, kondisi Tiara Andini usai mengetahui kekasihnya telah memanipulatif hubungan asmaranya tersebut.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Rasa penasaran publik pun akhirnya terjawab, setelah Tiara Andini kedapatan masih mengenakan tas pemberian sang kekasih Alshad Ahmad yang diketahui melalui Instagram Story pribadinya pada beberapa waktu lalu. 

Tidak hanya itu, Tiara Andini juga kedapatan terlihat menyukai salah satu unggahan dari kakak kekaksihnya tersebut. Meskipun dari Tiara Andini dan Alshad Ahmad belum buka suara soal hubungan keduanya sejak isu tak sedap itu beredar.

Sayangnya, sejumlah penggemar merasa dibuat kecewa. Hal tersebut tak lepas dari sikap Tiara Andini yang dinilai masih mengenakan barang pemberian dari kekasihnya Alshad Ahmad. Mereka menduga jika keduanya masih melanjutkan hubungannya dengan baik-baik saja.

Imbas dari sikap kekasih Alshad Ahmad pun membuat beberapa akun yang mengaku sebagai fanbase maupun penggemar Tiara Andini pun langsung memutuskan untuk berpamitan dan enggan lagi memberikan dukungan pada wanita cantik yang masih berusia 21 tahun itu.

"Off," kata akun penggemar @therealmootiara melalui Instagram Story, Rabu 29 Maret 2023.

"Masih pakai barang pemberian? Bye," ujar akun penggemar @abk_tiara.official3 melalui Instagram Story, Rabu 29 Maret 2023 kemarin.

"Pamit. thank you for everything!" kata akun penggemar @mootiaragallery melalui Instagram Story, pada Rabu 29 Maret 2023.

Namun kendati demikian, masih ada sejumlah warganet yang masih memberi dukungan dan menyemangati Tiara Andini karena menikmati karya-karyanya selama ini, seperti dilansir dari unggahan TikTok @cremebobamil.

"Nggak apa-apa Ti, apapun pilihanmu netizen gak berhak atur hidupmu. Jalanin aja senyamanmu perihal kasusnya Alshad percayalah semua orang berhak punya kesempatan," tulis warganet.

"Cinta dan karir itu pilihanmu Ti. Semua ada resiko. Ingat, kamu bukan siapa-siapa tanpa mereka. Rossa pernah berkata itu," sambung lainnya.

"Semangat selalu Tiara. Aku emang bukan fans fanatikmu Tiara, tapi lagu-lagumu selalu jadi my favorite playlist everyday," tulis pengguna media sosial lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya