Dikabarkan Putus dari Alshad Ahmad, Tiara Andini Tergila-gila dengan Pria Ini

Tiara Andini
Sumber :
  • Instagram @tiaraandini

VIVA Showbiz – Hubungan asmara Tiara Andini dan Alshad Ahmad masih menyisakan tanda tanya. Belum jelas apakah keduanya sudah putus atau tetap mau melanjutkan hubungan mereka sejak Alshad dikabarkan telah bercerai dan punya anak dengan Nissa Asyifa.

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

Hingga kini, masih tidak ada klarifikasi dari pihak Alshad maupun Tiara. Akan tetapi, orang tamua Tiara Andini telah menghapus foto-foto bersama Alshad di media sosial mereka yang mengisyaratkan putusnya hubungan asmara putrinya.

Alshad Ahmad dan Tiara Andini

Photo :
  • IG @alshadahmad
Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Di tengah teka-teki soal urusan asmaranya itu, Tiara Andini justru mengungkapkan kegilaannya terhadap pria lain. Melalui unggahan di Instagram story, Tiara membagikan teaser dari merk pakaian bergengsi yang dibintangi oleh salah satu idol K-Pop yaitu Jungkook BTS.

"Jungkook kamu bikin aku gila liat kamu kayak gini," tulis @tiaraandini, dikutip Kamis 30 Maret 2023.

Hempaskan Citra Idol K-Pop, Park Ji Hoon Unjuk Bakat melalui Akting di Love Song for Illusion

Seperti diketahui, Tiara memang sudah lama menjadi penggemar K-Pop terutama boy grup BTS. Ia juga kerap membagikan video dance cover untuk beberapa lagu K-Pop. Terbaru, Tiara Andini juga ikut nonton konser BLACKPINK yang digelar di Gelora Bung Karno pada awal Maret lalu.

Sayangnya, Tiara Andini masih enggan membicarakan perihal hubungannya dengan Alshad Ahmad. Akan tetapi, dalam beberapa kali kesempatan tampil di atas panggung, banyak video di media sosial yang menunjukan bahwa Tiara kedapatan menangis hingga menghentikan penampilannya. Netizen pun menduga ia masih terpukul dengan kabar miring yang menimpa Alshad Ahmad.

Sementara itu, Alshad Ahmad masih asik liburan safari di Afrika. Kabar miring soal perceraiannya dengan Nissa Asyifa berhembus ketika Alshad sedang berada di Jepang. Namun, setibanya di Tanah Air, ia malah langsung bersiap pergi ke Afrika tanpa ada jeda.

IG story Tiara Andini.

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya