Diduga Belum Putus dari Alshad Ahmad, Tiara Andini Kehilangan Banyak Fans

Alshad Ahmad dan Tiara Andini
Sumber :
  • IG @tiaraandini

VIVA Showbiz – Para penggemar Tiara Andini tampaknya kecewa karena idolanya tak kunjung buka suara soal hubungannya dengan Alshad Ahmad

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Sejak kabar Alshad telah bercerai hingga mempunyai anak dengan Nissa Asyifa, tidak sedikit fans Tiara Andini yang menyarankannya untuk segera meninggalkan Alshad. Namun, baik Tiara maupun Alshad tak kunjung memberikan klarifikasi. Scroll untuk info selengkapnya.

Belum lama ini, Tiara Andini bahkan kedapatan masih pakai tas pemberian dari Alshad Ahmad. Ia juga belum menghapus foto-foto bersama pecinta hewan langka tersebut dari media sosialnya. Hal itu lantas menimbulkan kekecewaan di antara penggemar hingga ada beberapa akun Instagram penggemar Tiara yang menyatakan mundur dan berhenti mendukungnya.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Tiara Andini

Photo :
  • Instagram

"Masih pakai barang pemberian? Bye," tulis akun penggemar @abk_tiara.official3 di Instagram Story, dikutip Kamis 30 Maret 2023.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

"Pamit. thank you for everything!" tulis akun @mootiaragallery di Instagram Story.

Meskipun Tiara masih bungkam soal hubungan asmaranya, kedua orangtua Tiara telah menghapus foto-foto bersama Alshad di akun Instagram mereka. Sejak itu, banyak penggemar yang menduga bahwa restu dari kedua orangtua Tiara telah hilang untuk Alshad.

Kabar pernikahan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa juga masih menjadi misteri. Pasalnya, kedua pihak masih bungkam dan tidak mengklarifikasi kebenaran dari kabar pernikahan hingga perceraian yang bocor ke media sosial tersebut.

Beberapa waktu lalu, laporan putusan cerai dari Pengadilan Agama (PA) Bandung mengungkapkan bahwa Alshad dan Nissa telah menikah pada 30 September 2022. Akan tetapi, pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Bandung justru mengatakan bahwa pernikahan mereka tidak terdaftar di sana.

"Informasi terkait dengan pernikahan tersebut sudah kami kroscek di buku pengeluaran, dan setelah kami buka-buka, dokumen-dokumen yang ada di kami ternyata tidak ada pernikahan atas nama kedua orang tersebut," kata perwakilan KUA Bandung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya