Ogah Cek HP Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Yang Ketauan Aja Udah Bikin Puyeng

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Kehidupan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menarik perhatian publik. Tidak sedikit orang yang penasaran dengan rumah tangga keduanya. Bahkan belum lama ini dalam sebuah program sahur, keduanya sempat bermain game dan mendapat pertanyaan yang cukup menarik perhatian.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Saat itu, Denny Cagur sempat melontarkan pertanyaan apakah keduanya sering mengecek ponsel pasangannya. Keduanya terlihat kompak mengatakan tak pernah mengecek ponsel satu sama lain. Diungkap Nagita bahwa dirinya tak pernah mengecek ponsel sang suami, lantaran banyak hantu. Apa maksudnya? Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Soalnya di handphone-nya dia banyak hantunya, aku mendingan gak," kata dia mengutip akun Instagram @lambegosiip, Kamis 30 Maret 2023.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Sementara itu, Raffi Ahmad mengaku tak pernah mengecek ponsel sang istri lantaran dia percaya sepenuhnya dengan Nagita.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"Engga, Gue buat apa, gue percaya diri, kan kayak film Dilan 'Cemburu itu untuk orang yang tidak percaya diri'. Sekarang gue kurang apa, ya udah dia gak akan ke mana-mana pasti di samping gue, karena gue juga begitu. Dia juga satu-satunya, mau apa lagi," katanya.

Tak sampai di situ, Denny Cagur kembali bertanya apakah Gigi sapaan Nagita tak pernah penasaran dengan isi ponsel sang suami.

"Gigi ada penasaran pengen tau enggak sih?" tanya Denny.

"Enggak duh, ya Allah yang ketauan aja udah bikin puyeng," jawab Nagita blak-blakan.

"Kalau Gigi itu enggak perlu buka handphone entar juga ada yang kasih tau di berita online," ucap Raffi Ahmad yang disambut tawa pengisi acara lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya