Doyan Belanja Online, Kebiasaan Zaskia Sungkar Ternyata Sama Kayak Common People

Zaskia Sungkar
Sumber :
  • IG @zaskiasungkar15

VIVA Showbiz – Selama dua tahun belakangan ini, kegiatan belanja online begitu populer di kalangan masyarakat. Hal ini juga dirasakan oleh aktris sekaligus desainer kenamaan Zaskia Sungkar.

SYL Suka Belanja Baju di Mal Bareng Keluarga, Uangnya Reimburse Hasil Palak Pejabat Kementan

"Aku salah satu yang happy belanja online karena kebiasaan pandemi kemarin kebawa sampai sekarang," kata dia saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta, Rabu 29 Maret 2023. Yuk, scroll untuk tahu cerita Zaskia Sungkar selengkapnya.

Bahkan diakui oleh Zaskia Sungkar, dirinya juga sama seperti masyarakat lainnya yang gemar menumpuk belanjaan di troli e-commerce dan memilah-milah mana yang sesuai dengan budget-nya.

Ekonomi Kuartal I-2024 Tumbuh 5,11 Persen di Tengah Gejolak Global, Sri Mulyani: APBN Jaga Daya Beli

Irwansyah, Zaskia Sungkar dan anak.

Photo :
  • Instagram irwansyah_15.

"Banyak sekali, cuman kalau udah dapat yang aku mau, aku komparasi dulu. Kayak nyari wadah buat es buah, kalau nemu yang lebih lucu lagi nanti aku hapus yang enggak aku mau, baru nanti checkout," kata dia.

Konsumsi Terdongkrak Momen Pemilu Topang Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh 5,11 Persen

Soal berapa besar anggaran yang dikeluarkan untuk belanja secara online, istri dari Irwansyah ini mengaku tidak pernah berlebihan.

"Enggak sampai jebol. Gue aja nyari kalau cuma beda 200 perak aja, gue pilih yang lebih murah. Masih lihat harga. Ya, itu masih jadi kekurangan ya (soal budgeting), enggak ngitung sampai yang segitunya," kata dia.

Sementara itu, kakak Shireen Sungkar itu juga mengungkap untuk tak jadi kalap dalam berbelanja online. Dia selalu mencari barang-barang yang memang dibutuhkan bukan semata-mata membeli karena keinginan.

"Yaa, makanya sesuai kebutuhan aja. Terus balik lagi kita harus tau kebutuhan kita apa. Kayak tadi yang aku beli semuanya memang dipake, apalagi untuk kebutuhan banyak orang," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya