Senggol Hotman Paris, Nikita Mirzani Sebut Pengacara Pansos

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan setelah berseteru dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Konflik keduanya berawal dari dr Richard Lee mengumumkan pengacara kondang itu sebagai pemegang saham Athena Grup.

Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Hotman Paris ini juga berkaitan dengan aksi dr Richard Lee yang diduga kerap menyinggung Benings Clinic milik dr Oky Pratama belakangan ini. Nikita diketahui brand ambassador Bening Clinic, bahkan dikabarkan memiliki saham di klinik tersebut. Scroll selanjutnya ya.

Kini yang terbaru, Nikita kembali menyindir Hotman Paris dengan menyebutnya sebagai pengacara yang tak memiliki klien.

LAWYER YG GA ADA CLIENT NYA. UDAH GA LAKU. KARENA KEBANYAKAN PANSOS YG BELAIN BANDAR NARKOBA DI BAYAR MAHAL TETEP DI TUNTUT HUKUMAN MATI,” tulis Nikita Mirzani.

Tak sampai disitu ibu tiga orang anak ini juga menyindir sosok Hotman Paris yang suka bermain perempuan hingga pansos. Dia bahkan tak segan menyebut orang bodoh jika menggunakan jasa Hotman Paris sebagai kuasa hukum mereka.

KALAU MASIH ADA YG PAKE JASA DIA SIH G*BL*K. CUMA AMBIL DUIT NYA KASUS GA DI PIKIRIN KEBANYAKAN MAIN CEWE. KUALAT DARI PANSOS BANTU ORG KECIL CUMA BUAT KONTEN. DI TOLONG AJA ENGGA. CUMA B*G* NYA NETIZEN PERCAYA,” tulis Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
img_title