Mayangsari Kasih Kejutan di Ultah Sweet 17, Khirani Sampai Jatuh Lemas

Khirani Trihatmodjo dan Mayangsari
Sumber :
  • YouTube/Mayangsari Official

VIVA Showbiz – Putri semata wayang Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-17. Mayangsari juga nampak membagikan momen pertambahan usia sang putri di akun media sosial miliknya.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Dalam unggahan tersebut, awalnya Bambang dengan ekspresi terlihat seperti marah memanggil sang putri dari atas lantai dua rumahnya. Tapi, sesampainya di lantai atas, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo langsung tersenyum seraya mengucapkan ‘happy birthday’.

Khirani Trihatmodjo Bareng Mayangsari

Photo :
  • Tangkapan Layar
Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Khirani Trihatmodjo tampak terjatuh lemas di undakan tangga. Tadinya panik, Khirani terlihat lega karena orang tuanya tidak marah kepadanya, melainkan membuat kejutan ulang tahun untuknya.

Bambang yang menggunakan kaos cokelat dan Mayangsari yang menggunakan kaftan berwarna hijau zamrud kemudian menuruni anak tangga. Mayangsari terlihat langsung memeluk dan memberikan kecupan hangat ke kepala Khirani.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

"Happy birthday, 17 tahun lho," kata Mayangsari sambil menyanyikan lagu dan meminta sang putri meniup lilin ulang tahun.

Khirani kemudian meniup lilin yang tertancap di sejumlah kue yang telah dipersiapkan untuknya.

"Thank you," kata dia.

Dalam video itu, Mayangsari dan Bambang terlihat mengecup pipi putri semata wayangnya itu.

"30-03-06 - 30-03-23 Khirani Siti Hartina Trihatmodjo 17th usiamu.. Bismillah Doa terbaik buatmu nak..Papa Mama love U so much," tulis Mayangsari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya