Yura Yunita Masuk Grup WA Khusus Zodiak Gemini Bikinan Ahmad Dhani

Yura Yunita
Sumber :
  • dok pri

VIVA Showbiz – Yura Yunita mengungkap hal cukup menarik mengenai zodiak, terutama zodiak Gemini. Penyanyi berusia 31 tahun itu mengaku bahwa dirinya masuk ke dalam sebuah grup WhatsApp (WA) yang dikhususkan untuk para artis dan musisi yang zodiaknya adalah Gemini. 

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Menariknya dari cerita Yura Yunita adalah dirinya mengungkap bahwa grup WA artis berzodiak Gemini tersebut sengaja dibuat oleh Ahmad Dhani. Hal itu diungkapkan Yura dalam cuplikan video yang diunggah ulang oleh akun @insta_julid di Instagram. 

Yura Yunita

Photo :
  • IG @yurayunita
Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Bahkan pelantun lagu “Dunia Tipu Tipu” itu juga sangat bersemangat untuk menunjukkan grup WA yang diberi nama ‘Gemini Gemini’ dan berisi para artis dan musisi itu kepada host yang bersamanya. 

"Lo lihat, lo lihat nih. Gue tuh sampai punya grup di WhatsApp judulnya adalah Gemini Gemini. Sumpah, lo percaya nggak?," ungkap Yura Yunita yang dikutip dari @insta_julid yang dikutip VIVA pada Jumat, 31 Maret 2023. 

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Sontak saja host tersebut pun langsung terkejut saat penyanyi bernama asli Yunita Rachman menunjukkan grup WA bernama 'Gemini Gemini' tersebut. Sang host juga langsung bertanya siapa saja artis dan musisi yang tergabung di dalam grup tersebut.

"Nih ada grupnya Gemini Gemini yang bikin Ahmad Dhani, jadi grup ini Isinya semua artis. Karena semua artis, musisi, sampai Presiden itu isinya Gemini," lanjut Yura membeberkan sambil menunjukkan grup tersebut dari ponselnya. 

Ahmad Dhani

Photo :
  • YouTube

Lebih lanjut, sambil bercanda Yura mengatakan bahwa grup tersebut dibuat lantaran zodiak Gemini cukup menguasai dunia dan lingkungan, terutama di kalangan para artis dan musisi. 

"Menurut aku itu saking Gemini menguasai seluruh dunia dan menguasai seluruh lingkungannya," ucap Yura sambil bercanda.

Komentar netizen

Video tersebut pun berhasil membuat netizen memberikan berbagai reaksi mereka dari grup WA para artis dan musisi yang berzodiak Gemini tersebut di kolom komentar. 

“Makanya saya takuuttt sma gemini,” komentar netizen. 

"Ahmad Dhani ada-ada aja,"  tulis netizen lain. 

“Anak gemini menguasai dunia,” tulis netizen lainnya. 

“Mau donk warga negara Indonesia yang bukan artis pejabat atw tokoh lainnya ikut grup Gemini,” tandas netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya