Sembunyikan Hubungan dengan Cesen, Marshel Widianto: Aku Pengen Pacaran Tanpa Intervensi Orang

Marshel Widianto dan Yansen
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Marshel Widianto dan Cesen sempat menghebohkan publik karena tiba-tiba mengumumkan telah memiliki anak. Jalinan asmara keduanya bahkan sama sekali tak terendus awak media hingga akhirnya Marshel mengumumkan telah dikaruniai seorang anak.

Jatuh dari Kuda, Celine Evangelista Mimisan Hingga Sulit Gerakkan Tubuhnya

Setelah bungkam, akhirnya baru-baru ini Marshel mengungkap alasan mengapa dirinya menyembunyikan jalinan asmaranya dengan Cesen, mantan personel JKT48. Scroll untuk info selengkapnya.

"Saya keep private, karena selama ini aku menghibur teman-teman sahabat online, TV. Aku pengen pacaran tanpa orang tau dan tanpa intervensi orang lain," kata Marshel mengutip tayangan YouTube Kuy Entertainment, Jumat 31 Maret 2023.

Kesaksian Marshel Widianto Soal Kondisi Babe Cabita Pasca CT Scan

Tidak hanya itu, Marshel juga mengaku malu apabila menggembor-gemborkan jalinan asmaranya di media sosial, namun tidak berujung pada pernikahan.  

Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

"Aku takut malu udah gembor-gembor kemesraan enggak klik mau putus gak enak netizen sudah dukung kita. Akhirnya keep private, jadi ngerasain manusia seutuhnya tanpa intervensi orang. Kita udah fight sudah mantap baru kita kasih tau," kata dia.

Sementara itu, keduanya juga mengaku sempat sembunyi-sembunyi ketika berpacaran agar tidak ketahuan oleh orang lain ketika berada di tempat umum.

"Enggak pernah satu, kalau udah di lobby kamu duluan. Kalau bioskop aku dulu yang masuk, nanti udah gelap mau mulai dia masuk, pakai hoodie pakai masker," ungkap Cesen.

"Pacarannya di mana-mana, dalam mobil, di jalan tol ngobrol," kata dia lebih lanjut.

"Di Sudirman sunroof malem-malem," tambah Marshel.

Marshel Widianto dan Cesen

Photo :
  • Instagram

Sementara itu, ketika ditanya apa yang membuat Cesen yakin dan mantap untuk menikahi Marshel, pemilik nama asli Yansen Indiani itu mengaku sosok Marshel yang lembutlah yang membuatnya yakin untuk dipersunting.

"Kalau selama ini udah aku jalani sama dia kalau ada masalah aku yang menggebu-gebu banget kayak gunung berapi. Dia selalu jadi air dan kebetulan cowok yang deket sama aku dia yang air," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya