Disentil Warganet Gegara Melahirkan Cesar, Aurel Hermansyah Banjir Dukungan: Dua-duanya Berjuang

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA Showbiz  – Istri dari YouTuber Atta Halilintar, yakni Aurel Hermansyah kembali menuai perhatian publik di media sosial. Kali ini bukan  soal penampilannya yang terkena body shaming, melainkan proses persalinan yang pernah dilakukannya saat melahirkan Ameena Hanna Nur Atta.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Mengingat, Aurel Hermansyah saat melahirkan putri pertamanya tersebut dengan proses persalinan cesar pada tahun lalu. Hal itulah yang diungkit kembali oleh salah seorang warganet di media sosial.  Putri Anang Hermansyah baru-baru ini kembali disentil warganet, gegara dirinya tidak bisa melahirkan buah hatinya secara normal, melainkan cesar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah
Alyssa Soebandono Unggah Foto Anak Ketiga yang Baru Lahir dan Ungkap Namanya

Hal tersebut terungkap, saat Aurel Hermansyah baru-baru ini mengunggah sebuah komentar yang datang dari warganet yang memberikan komentar bernada sensitif terhadap ibu anak satu ini melalui Instagram Story pribadinya.

Dalam unggahan yang dibagikannya tersebut, Aurel juga terlihat memberikan respon terkait warganet yang nyinyir kepadanya. Melansir ungggahan Aurel Hermansyah yang dibagikan ulang oleh akun TikTok @adelia_love01, warganet itu beranggapan bahwa Aurel Hermansyah tidak merasakan beratnya perjuangan untuk menjadi seorang ibu. 

Selamat! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Dikaruniai Anak Ketiga

Di mana, dia hanya menganggap bahwa seorang ibu yang melahirkan secara cesar tidak akan merasakan sakit layaknya perjuangan yang dilakukan oleh seorang wanita yang melahirkan secara normal.

"Proses bersalinnya Aurel kan sesar ya? Jadi enggak ada sakit maupun ngedennya. Beda sama persalinan normal yang butuh perjuangan berat seorang ibu. Setahu saya sesar disuntik lalu dibedah, so enggak perlu ngeden dan perjuangan lainnya sebagaimana persalinan normal," kata seorang warganet yang nyinyir terhadap Aurel, @sherly.hutu.

Menanggapi hal tersebut, Aurel Hermansyah pun dibuat bingung dengan isi hati dan perasaan seorang wanita yang masih suka membandingkan antara ibu yang melahirkan normal maupun cesar. Padahal, menurut wanita berusia 24 tahun itu semua ibu pasti akan sama-sama merasakan berjuang saat ingin melahirkan buah hati, baik itu normal maupun cesar.

"Kenapa ya sesama wanita masih ada men-judge seperti ini. Semua ibu itu sama, enggak boleh kita bedakan antar lahir ini dan itu," kata Aurel Hermansyah.

Sontak saja unggahan Instagram Story Aurel Hermansyah yang dibagikan ulang oleh akun TikTok @adelia_love01 ini berhasil membuat sejumlah publik geram dan turut membela serta mendukung putri sambung dari Ashanty ini.

"Semoga yang komentar bisa rasain rasanya caesar. Lahir normal dan caesar sama-sama berjuang antara hidup dan mati," tulis warganet dalam kolom komentar tersebut.

"Setahu aku mau caesar atau normal perjuangannya sama-sama berat. Jadi, untuk semua calon ibu hargai sesama wanita ya. BTW untuk kak Aurel Hermansyah semangat," sahut lainnya.

"Hey yang komen itu kayak tahu aja caesar gimana. Aku caesar yang kedua hampir sempat enggak sadar setelah dua hari caesar terus sakitnya juga sama hey. Karena aku pernah coba mau normal di persalinan," kata pengguna media sosial lain.

"Sesar sakitnya parah klo udh hbs obat biusnya yaampun nyeri banget berhari-hari, udh 4th bekasnya ttp agak nyeri," tulis lainnya.

"Sama2 berjuang, taruhannya sama2 nyawa demi memberikan kehidupan baru untuk buah hati," seru lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya